Home » » Tim Futsal Setda B, Juara Pertama Tournamen Hari Bhakti PU

Tim Futsal Setda B, Juara Pertama Tournamen Hari Bhakti PU

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 12 Januari 2016 | 14.22

Fokusbatulicin.com- Setelah digebarak selama kurang lebih satu minggu, akhirnya gelaran turnamen olahraga futsal antar SKPD dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti PU ke-70 berakhir senin malam (11/1) di lapangan futsal Tamara Sport Center Batulicin, Jalan Manggis kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu.

Setelah 34 tim SKPD bertarung dan mengikuti babak penyisihan, akhirnya keluar sebagai juara Pertama yakni tim futsal setda B yang mana di partai final mengalahkan tim dari RSUD, sedangkan juara ke tiga dan empat ditempati posisi tim dari Dinas Tata Bangunan dan Kebersihan yg mengalahkan tim futsal dari Dispenda.

"Turnament futsal antar SKPD ini di gelar dalam rangka hari bhakti PU ke-70, yg berlangsung dari tanggal 4 januari s/d 11 january, yg diikuti 34 SKPD. Dengan adanya pertandingan futsal antar SKPD ini, selain memeriahkan hari bhakti PU ke-70, juga untuk menumbuh kembangkan olah raga futsal yg akhir akhir ini mulai lesu di lingkungan pemkab tanbu,di samping itu juga untuk melahirkan pemain pemain handal di pemkab tanbu," ujar kadis PU tanbu , Roy Rizali Anwar menjelaskan.

Roy sapaan akrab kadis PU ini juga mengatakan, esensi terpenting dari turnamnen ini ialah untuk mempererat silaturahmi antar SKPD. Ia berharap kedepannya tidak hanya dinas PU yg mengadakan turnamen ini.

"kalau bisa SKPD yg lain juga bisa mengikuti jejak dinas PU menggelar turnamen serupa" kata Roy berharap.

Malam itu, hadiah dan trophy langsung duserahkan Oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum, dimana juara Pertama selain mendapatkan trophy juga menggondol uang pembinaan 4 juta rupiah. Kemudian juara 2, trophy plus uang pembinaan 3 juta rupiah. juara 3 trophy plus uang pembinaan 2 juta rupiah, serta juara 4 juga mendapatkan trophy plus uang pembinaan Rp.1,5 juta.

"Selain hadiah untuk tim, kita juga memberikan hadiah kepada pemain terbaik senilai Rp.500.000, yakni saudara Fadil dari Distabhan sebagai uang motifasi lah, begitujuga hadiah untuk top score Rp.500.000, yakni kepada saudara Anton dari RSUD" jelas Roy. (Vix/Rell Pu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved