Home » » 76 Kios Taman Edukasi Pasar Minggu, Siap Dibagikan

76 Kios Taman Edukasi Pasar Minggu, Siap Dibagikan

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 09 Februari 2016 | 19.52

Tertundanya pembagian kios taman edukasi pasar minggu beberapa waktu lalu yang sempat dihadiri Sekdakab Tanbu Said Ahmad Asegaf beberapa waktu lalu dalam sebuah pertemuan dengan para pedagang, lantaran masih belum adanya kejelasan data pedagang dan jumlah kios yang dibagikan, kini mulai mendapat titik terang, tentunya  setelah mendapat evaluasi dan verifikasi data para pedagang yang bakal diundi, demikian diterangkan Kepala Dinas Pasar Drs. Anwar Salunjang kepada media ini siang tadi (9/2).

kepala Dinas Pasar Tanah Bumbu Anwar Salunjang  berjanji  akan segera  membagikannya kios, setelah data verifikasi telah diselesaikan.

"Ada kemungkinan nanti bertempat dilokasi ini pada Kamis (11/02/16) semuanya sudah siap. Nanti  kita undi dan langsung di bagikan," ungkap Kepala Dinas Pasar Tanah Bumbu, Anwar Salunjang.

Menurut Anwar salunjang, Kamis kemaren pada pertemuan sebelumnya memang para pedagang  sengaja dikumpulkan, hal itu agar semua permasalahan yang ada bisa mencuat dan terungkap. Serta dicarikan solusinya. Agar pada saat pembagian nanti tidak ada lagi komplain atau keluhan keluhan lain dari para pedagang.

Diterangkan Anwar setelah diundi dan sudah ditempati, selama tiga bulan pertama, orang yang menempati kios tersebut tidak  dikena biaya, namun setelah tiga bulan, Dinas Pasar akan mengenakan retribusi penyewaan tempat kiosnya.

"Jika kios yang sudah ditempati tersebut tidak digunakan, maka akan melakukan pemutusan kontak, dan pihak  Akan kami berikan kesempatan ke pedagang yang benar-benar ingin berjualan dikios Eks terminal ini" jelas Anwar lebih lanjut.

Anwar salunjang menambahkan Perlu diketahui juga, sebenarnya kios yang berada di Eks terminal ini berjumlah 77 kios, namun hanya membagikan 76 saja, dikarenakan 1 kios tersebut nantinya untuk keperluan penempatan peralatan tekhnis kepengelolaan. (RDI)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved