Home » » Bupati Adventure Tim Kembali Gelar Lincai Bahabis 5

Bupati Adventure Tim Kembali Gelar Lincai Bahabis 5

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 31 Maret 2016 | 12.58

BATULICIN-Rangkaian Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke 13 akan dimeriahkan One Day Adventure Trail Lincai Bahabis 5 yang akan digelar pada 16 April kedepan.

Kegiatan yang bertajuk The Rock Adventure ini akan menempatkan titik Start di Hotel Eboni Batulicin. Dengan garis Fhinis Gua Liang Bangkai.

Seperti yang dikatakan ketua Panitia Lincai Bahabis 5 Roeswandi Salam. Para peserta akan melintasi rute yang ditentukan sepanjang 95 KM.

Lanjutnya, kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan dan ditetapkan dalam kelender Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Selain memberi ruang penyaluran bakat para croser dalam ajang adventure yang menantang. Roswandi mengungkapkan, kegiatan ini adalah salah satu event untuk memperkenalkan obyek pariwisata yang ada di Tanah Bumbu.

"Gelar itu akan menyediakan berbagai hadiah diantara nya 1 unit KTM Duke, 13 Tabungan, 13 buah Motor R2,'13 buah sepeda gunung, 13 unit Televisi, 13 Buah Hand Fhone serta berbagai hadiah.lainnya," kata Roeswandi saat melakukan jumpa Pers di ruang rapat Setda Rabu kemarin.

Untuk diketahui, Even ini tidak hanya mengajak para croser lokal, secara terbuka akan mengajak peserta luar yang ikut dalam gelaran tersebut. Para peserta diwajibkan membayar iuran pendaftaran senilai Rp.350.000.(Humas).

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved