Home » » Bupati Lepas 113 Kontingen POPDA Asal Tanbu

Bupati Lepas 113 Kontingen POPDA Asal Tanbu

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 30 Maret 2016 | 14.49

BATULICIN- Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming  melepas 113 kontingen  Atlet Pelajar yang akan berlaga di kancah Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) Tahun 2016 Tingkat Kalimantan Selatan

Pelepasan dilaksanakan Minggu kemarin. di lapangan 5 Oktober Kecamatan Simpang Empat juga dihadiri Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga  Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) Tanbu H.M. Thaha.

Kepala Dinas Disporbudpar Tanbu melalui Kasi Olahraga Nursanah mengatakan. Kontingen ini   terdiri dari 84 atlet 10 pelatih 6 medis dan 13 official. Dan mengikuti pertandingan di Banjarmasin dimulai tanggal 28 hingga 31 Maret.

Disebutkannya beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan adalah Sepak Takraw, Pencak Silat, Sepak Bola, Bola Volly, Bulutangkis,Tenis Meja serta Bola Basket.

Semua berharap kontingen yang akan berlaga   dapat memberikan hasil yang maksimal untuk mengharumkan nama daerah."Setidaknya prestasi yang diharapkan dapat menambah deretan  berbagai prestasi yang pernah diraih dari tahun  sebelumnya,"imbuh Nursannah usai pelepasan POPDA  kemarin.(Humas)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved