Home » » Lincai Bahabis 5 Target 1000 Peserta

Lincai Bahabis 5 Target 1000 Peserta

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 30 Maret 2016 | 15.20

Memasuki Aruh ke 5 dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu. Event Lincai Bahabis digeber pada tanggal 16 April 2016 mendatang selama satu hari penuh. Dengan mengambil start dan finish halaman Hotel Ebony Batulicin.

Lincai Bahabis 5  Adventure Motor Trail 2016 ini mengambil tema The Rock Adventure. Selain menyuguhkan jalur berbatu dan melintasi kawasan pegunungan pada event ini juga akan menyuguhkan penampilan konser musik rock diantaranya Power Metal dan juga Zamrud serta masih banyak lagi rocker papan atas yang bakal menghibur Rider dalam kemasan yang apik.

Roswandy Saleem selaku Ketua Panitia Event Adventure Lincai Bahabis 5 ini dihadapan lebih dari 20 wartawan lokal dan nasional yang berhadir dalam jumpa pers di Gunung Tinggi, Rabu (30/03) siang tadi mengatakan, event motor trail kali ini selain menyediakan hadiah menarik juga menyediakan jalur yang asyik lengkap dengan nuansa pemandangan alam dan objek wisata andalan di Bumi Bersujud.

"Kita lebih bertujuan memasarkan objek wisata yang ada. Untuk jalur sendiri tahun ini agak santai saja. Tak banyak yang ekstreeme, hanya ada sungai sedikit trek berbatu dan perbukitan. Bahkan untuk istirahat dan makan siangnya kita tempatkan semua peserta di objek wisata Liang Bangkai" jelas Rooswandy yang juga merupakan Kepala BPKAD Tanbu itu ketika didampingi Staff Khusus Bupati Bidang Media dan Kemasyarakatan Muhammad Fadly beserta Kasubag Humas Pemkab Tanbu Ardiansyah.

Saat ditanya Wartawan, berapa target peserta yang bakal ikut di pagelaran akbar ini, Andi sapaan akrab Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kab Tanah Bumbu ini menuturkan pihaknya tidak bisa berharap lebih mengingat situasi ekonomi bangsa yang saat ini kurang stabil serta banyaknya event motor trail yang selalu ada digelar di setiap bulan. Namun pihaknya Optimis bahwa peserta Lincai Bahabis bakal memenuhi Target awal yakni mencapai 1000. Peserta. (LEY)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved