Home » » Perpisahan TK B Ar-Rasyid TA 2015-2016

Perpisahan TK B Ar-Rasyid TA 2015-2016

Written By Fokus Batulicin on Senin, 06 Juni 2016 | 12.03

Pesan Bupati Tanbu : Lanjutkan Pendidikan Ketingkat yang Lebih Tinggi dan Terus Berprestasi

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming berpesan kepada anak-anak di "Bumi Bersujud" untuk terus belajar dan berprestasi, serta sedapat mungkin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Demikian dikatakan Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Staf Ahli Bupati Tanbu Bidang Pemerintahan, Superiadi,  pada saat menghadiri Perpisahan Kelas TK. B sekaligus Pembagian Raport Semester Genap Tahun 2015-2016 PAUD Terpadu Melati Ar-Rasyid Batulicin, Kamis (2/6) di Aula SMAN 1 Simpang Empat.

Bupati mengatakan, salah satu cara meningkatkan derajat diri kita sendiri dan keluarga, adalah dengan memperdalam pengetahuan melalui pendidikan.

"Kepada anak-anakku jangan berhenti hanya sampai di sini, jangan pernah merasa puas, karena semakin tinggi pendidikan, semakin besar pula kesempatan untuk bisa berbuat yang terbaik bagi diri sendiri, keluarga, maupun lingkungan yang lebih besar," Ujar Bupati seraya mengatakan Indonesia, dan khususnya Kabupaten Tanah Bumbu, menantikan peran serta anak-anak gerasi muda untuk menyambut tongkat estafet dari generasi terdahulu, guna melanjutkan pembangunan.

Demi tercapainya tujuan pembangunan nasional, yakni Pembangunan Manusia Indonesia seutuhnya dan masyarakat Indonesia seluruhnya, harus dimulai dari mempersiapkan generasi penerus yang berkualitas.

Termasuk salah satunya melalui pendidikan anak sejak usia dini, yang berorientasi pada konsep dasar pembinaan tumbuh kembang anak, mencakup pengembangan pendidikan, kesehatan, sosial dan agama.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Tanbu mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi, kepada keluarga besar TK. PAUD Ar Rasyid, terkhusus kepada Kepala Sekolah, para pembimbing dan pembina serta dewan guru yang hingga saat ini senantiasa konsisten untuk memberikan pendidikan dan dedikasi terbaiknya bagi masa depan anak-anak didiknya.

Perpisahan Kelas TK B juga dirangkai dengan di wisudanya sebanyak 44 anak-anak TK dan pengumuman anak berprestasi di sekolah. Acara tersebut juga dihadiri oleh Bunda PAUD Tanah Bumbu, Hj. Erwinda Mardani. (relhum)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved