Home » » Safari Ramadhan Pertama, Mardani Hadir di Desa Trimartani

Safari Ramadhan Pertama, Mardani Hadir di Desa Trimartani

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 09 Juni 2016 | 11.02

BATULICIN-Selain memanfaatkan momentum untuk mendekatkan pemerintah dengan masyarakat. Buka puasa bersama masyarakat dalam Safari Ramadhan tahun ini dijadikan  Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming untuk menyampaikan janjinya semasa kampanye kemarin.

"Dengan terpilihnya kembali sebagai Bupati untuk jabatan priode yang kedua ini saya akan fokus pada pembenahan fisik beberapa jalan  desa yang belum sempat kami selesaikan pada masa priode kemarin, dan insyaallah tahun depan akan segera direalisasikan sebagaimana janji kampanye kemarin,"kata Bupati saat memberi sambutan dalam acara Safari Ramadhan Di Masjid Al Azhar Desa Tri Martani Kecamatan Sungai Loban (8/6) kemarin.

Dikatakannya, janji kampanye terkait sisa jalan desa yang belum selesai, tidak serta merta harus direalisasikan secara bersamaan di seluruh Kecamatan maupun  desa. Menurut nya, dari isisi anggaran masih perlu dirumuskan, kemudian dari segi prioritas perlu ada kajian teknis perencanaan terkait wilayah mana yang harus di dahulukan penyelesaiannya.

"Untuk memenuhi janji itu tidak hanya desa Tri Martani aja, kerena masih ada beberapa jalan  desa lainnya yang menghubungkan jalan pusat Kecamatan maupun Kabupaten sebagaimana  yang sudah direncanakan Pemerintah Daerah. Walaupun ada skala prioritas nya terhadap jalan  desa yang akan di benahi, kami tetap berkomitmen untuk menyelesaikan secara keseluruhannya,"ucap.Bupati.

Sementara itu, kegiatan safari Ramadhan tahun ini juga di dampingi Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dan beberapa pejabat  di lingkup Pemkab Tanbu. Serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tanbu. Turut juga hadir  Ketua TP PKK Tanbu Hj. Erwinda bersama pengurus PKK lainnya.

Kegiatan Safari di awali buka puasa bersama di Desa Tri Martani, sedangkan sholat Tarawih dilaksanakan di Desa Batu Meranti.(winhumas)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved