Home » » Warga Pelabuhan Batulicin Mendapat Bantuan Sembako Gratis

Warga Pelabuhan Batulicin Mendapat Bantuan Sembako Gratis

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 29 Juni 2016 | 09.55


BATULICIN-Ratusan paket sembako gratis dari PT Pelabuhan Nasional Indonesia (Pelindo) III Cabang Batulicn Kabupaten Tanah Bumbu diberikan kepada masyarakat disekitar pelabuhan setempat.

"Total paket Sembako gratis yang kami bagikan  hari ini sebanyak 250 menyusul pembagian yang sudah dilakukan di Pelabuhan Kotabaru sebanyak 250 paket sembako,"kata GM PT Pelindo III Cabang Kotabaru Recky Julius Uruilal saat memberikan sambutan dihalaman Pelindo III Batulicin Kamis (23/6) kemarin.   

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan  agenda rutin momen bulan Ramadhan, dengan memberikan sembako gratis kepada warga yang kurang mampu."Setidaknya melalui pemberian ini adalah salah satu keperdulian kami dalam meringankan beban masyarakat akibat  terkena dampak langsung kenaikan harga barang selama  di bulan Ramadhan,"Ujar Recky.

Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming melalui Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia Drs. Fadliansyah Akbar mengatakan. Dalam kegiatan ini pemerintah daerah sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pihak Pelindo III.

"Kami sangat bangga dengan aksi sosial ini, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat kita. Ini berarti Pelindo telah menunjukan kehadiran mereka ditengah masyarakat serta membawa manfaat bagi warga di sekitarny, justru dengan hubungan yang baik ini membuat masyarakat sekitar turut merasa tumbuh akan rasa kekeluargaan dengan Pelindo III," Jelas Akbar.

Wati salah satu warga mengaku berterimakasih kerena perusahaan ini turut memperhatikan nasib masyarakat di sekitar pelabuhan,"Dengan pemberian ini beban kami sedikit berkurang, sementara selama bulan Ramadhan ini harga terus melambung sehingga mempengaruhi pengeluaran pada kebutuhan lainnya,"jelas Wati

Sementara itu, penyerahan secara simbolis paket Sembako Gratis  diberikan  Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia Drs. Fadliansyah Akbar, dilanjutkan dengan kata GM PT Pelindo III Cabang Kotabaru Recky Julius Uruilal. Serta dilanjutkan dengan beberapa perwakilan Polres Tanah Bumbu.(Winhumas)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved