Home » » Hari Pertama Kerja Pemkab Tanbu Halal Bil Halal

Hari Pertama Kerja Pemkab Tanbu Halal Bil Halal

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 12 Juli 2016 | 10.20

BATULICIN-Memasuki hari  pertama kerja  pasca  libur panjang  lebaran idul fitri,  Pemerintah  Kabupaten  Tanah Bumbu  menggelar  Halal Bil Halal khusus sesama jajaran lingkup perkantoran  Bupati senin (11/07) kemarin.

Acara  di hadiri langsung oleh Bupati  Tanah Bumbu Mardani  H Maming  beserta  wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian  Noor.  Diikuti  seluruh pejabat  dilingkup  Pemkab Tanbu lainnya.

Kehadiran  dua pasangan pemegang tampuk pemerintahan  di Bumi  Bersujud ini juga didampingi masing masing isteri Hj. Erwinda Mardani serta Hj. Sadariah Sudian Noor

Melihat  dari kemeriahan suasana idul Fitri tersebut,  maka lokasi parkiran yang  berada dibelakang kantor Bupati dikemas dengan tenda biru serta suguhan  irama musik berupa solo Keyboard. Kemudian juga  tersedia dengan berbagai aneka hidangan makanan dan minuman, diantaranya  adalah soto Banjar dan nasi  rawon serta berbagai puluhan  jenis makanan lainnnya.

Tak ketinggalan  buah salat dan aneka minuman lainnya melengkapi suguhan hidangan dihamparan meja untuk siap  disantap seluruh pegawai yang hadir dalam acara tersebut.

Suasana kekeluargaan dan kebahagiaan sesama pegawai kian tampak  terlihat sembari berjabat tangan dan bermaafan antara satu dengan yang lainnya.

Lagu demi lagu mengiringi suasana keakraban di acara itu,  dan meriahnya lagi masing masing kepala SKPD diwajibkan untuk  menyumbangkan  beberapa  lagu. Ada yang berduet ada pula yang turut berjoget.

Mendekati  akhir acara,  Bupati yang sudah menjabat dua priode ini beserta istri turut di minta seluruh  pejabat maupun yang hadir agar berkenan menyumbangkan sebuah lagu  sembari  diikuti wakilnya beserta istri  agar bersama naik keatas  panggung.

Sebelum lagu bang Toyib di nyanyikannya, beberapa buah kata turut disampaikan Ketua Umum APKASI ini yakni sebuah ucapan selamat hari raya idul fitri sekaligus permintaan maaf kepada seluruh jajarannya.

."Sebagai manusia biasa siapapun tak luput dari segala kesalahan, melalui halal Bil Halal ini,  selaku pimpinan saya minta maaf kalau ada kesalahan, terlebih lagi kesalahan atas kebijakan yang selama ini  tidak berkenaan  di hati jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu,"ucap Bupati.

Sementara  itu acara ditutup dengan lagu kemesraan, diiringi dengan saling berjabat tangan seluruh pegawai dengan Bupati maupun wakil Bupati beserta isteri.(humas).

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved