Home » » Keluarga Jaksa Gelar Family Gatering dan Out Bound

Keluarga Jaksa Gelar Family Gatering dan Out Bound

Written By Fokus Batulicin on Minggu, 17 Juli 2016 | 10.31

BATULICIN-Kawasan wisata Pantai Angsana Kabupaten  Tanah Bumbu tidak saja dimanfaatkan masyarakat luar untuk berwisata menikmati  keindahan pantai tersebut. Namun pantai yang berada 70 KM dari kota Batulicin itu dimanfaatkan seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Batulicin untuk menggelar Family Gatering dan Outboun pada Kamis (14/07) kemarin.

Kegiatan itu tiada lain dalam rangka mengisi rangkaian acara HUT Adhyaksa ke 56. Adapun berbagai acara yang digelar di pantai itu adalah jalan sehat, lomba Joget Balon serta lomba memasukan pensil kedalam botol.

Untuk rangkaian kegiatan itu secara langsung dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batulicin Agus Eko Purnomo .  Di ikuti oleh pejabat di jajaran setempat . Kemudian peserta yang terdiri dari persatuan Dharnakarini yang merupakan istri dari instansi penegak hukum itu turut mewarnai  berjalannya kegiatan tersebut.

"Selain mengisi rangkaian HUT Adhyaksa, kegiatan ini bentuk menciptakan rasa kebersamaan sesama keluarga besar Kejari Batulicin. Sehingga rasa kekeluargaan dan silaturahmi  akan terus terbangun antara keluarga yang  satu dengan yang lainnya,"kata Agus Eko Purnomo di sela sela acara Family Gathering dan Out Bound.

Sementara itu, suasana pantai angsana tempat acara berlangsung semakin ramai  di kunjungi, baik pengunjung wilayah lokal maupun luar Kalimantan Selatan. Tidak hanya menikmati keindahan pantai nya, pengunjung juga memanfaatkan sarana rekreasi pantai berupa Banana Board maupun melakukan scotling di titik wilayah keindahan  terumbu karang.(HUMAS )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved