Home » » Meriahkan Open House, Bupati Foto Bersama dengan Masyarakat

Meriahkan Open House, Bupati Foto Bersama dengan Masyarakat

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 07 Juli 2016 | 12.41

Batulicin-Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming menggelar open house perayaan Idulfitri 1437 Hijriah di kediamannya, di Jalan Manggis Kecamatan Batulicin, Rabu (6/7).
Acara ini merupakan sarana untuk membangun suasana kekeluargaan,  keakraban, dan silaturahmi antara orang nomor satu di Kabupaten Tanah Bumbu tersebut dengan masyarakat, kerabat dan  keluarganya.

Pada open house tersebut tampak hadir sejumlah Pejabat, Tokoh Agama, tokoh masyrakat tokoh pemuda dan Unsur Pimpinan Daerah serta Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.  Seperti tahun-tahun sebelumnya open house kali ini juga tampak meriah, itu terlihat dari antusias masyrakatat yang berbondong-bondong memadati tenda yang disediakan. Tampak pula beraneka makanan dan minuman yang disediakan sehingga menambah meriahnya suasana halal-bihalal kali ini.

Satu-persatu tamu yang datang langsung disambut Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming yang didampingi Ibu Hj Erwinda Mardani. Mereka secara bergantian saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

Selain itu para tamu juga diberi kesempatan untuk foto bersama dengan Bupati dan Ibu Bupati sebagai tanda kenang-kenangan kepada masyarakat.
Bupati menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, dan memohon maaf lahir batin kepada masyrakat Tanah Bumbu dan tamu undangan yang hadir.

" Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah saya mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh lapisan masyarakat Bumi Bersujud" tutur Mardani disela-sela open house.
Pada kesempatan itu Bupati Tanah Bumbu berkesempatan menyerahkan hadiah berupa  10 buah hand Phone kepada sepuluh pemenang kuis ramadhan berbagi yang diselengarakan oleh Radio Swara Bersujud.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved