Home » » Bupati Mardani H Maming Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke 71 di Tanbu

Bupati Mardani H Maming Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke 71 di Tanbu

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 17 Agustus 2016 | 15.37

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming menjadi Inspekur Upacara (Irup) pada Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 71 yang di laksanakan di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Rabu (17/8) di Gunung Tinggi Batulicin.

Peringatan HUT RI ke 71 di Kabupaten Tanah Bumbu berlangsung dengan khidmat dan lancar. Sebanyak 37 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih menjalankan tugas dengan dengan baik dan professional.

Adapun bertindak selaku Komandan Upacara yaitu Kapten Inf Wahyono. Sedangkan Pembacaan naskah Proklamasi Kemerdekaan RI di bacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu H. Supiansyah.

Sebelumnya tamu undangan dan peserta upacara bendera HUT RI di hibur dengan drama kolosal perjuangan persembahan dari pelajar Tanah Bumbu.

Pada puncak peringatan HUT RI ke 71 di Tanah Bumbu, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming didampingi Wakil Bupati H. Sudian Noor memberikan penghargaan dan hadiah kepada putera-puteri terbaik Tanah Bumbu yang telah berprestasi baik di tingkat Kabupaten, Tingkat Provinsi, maupun di tingkat Nasional. (relhum)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved