Home » » Tanah Bumbu "Bershalawat" Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir As-Segaf

Tanah Bumbu "Bershalawat" Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir As-Segaf

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 18 Agustus 2016 | 18.11

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu akan menggelar kegiatan keagamaan "Tanah Bumbu  Bershalawat" tepat pada hari Sabtu, 20 Agustus 2016 bertempat di Lapangan Tujuh Pebruari Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir.

Kepala Bagian Humas Setda Tanah Bumbu, Ardiansyah, S.Sos mengatakan Tanah Bumbu bershalawat akan mengundang Habib Syech Bin Abdul Qadir As-Segaf dari Solo Jawa Tengah.

"Adapun kegiatan keagamaan nanti akan di isi shalawat dan juga tausyah," sebut Ardiansyah, belum lama tadi, di Batulicin seraya mengatakan kegiatan akan di mulai pada jam 20.00 wita sampai selesai.

Tanah Bumbu Bershalawat, katanya, dilaksanakan pemerintah daerah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 71 sekaligus menggelorakan semangat untuk membangun daerah.

Pemerintah mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk untuk bersama-sama hadir dalam acara tersebut agar kiranya turut bersholawat secara bersama-sama.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum. Mari ajak keluarga, saudara, sahabat dan teman-teman anda untuk menghadiri Tanah Bumbu Bershlawat ini. Selain bernilai Ibadah tentunya kita yang berhadir juga mendapatkan ilmu agama," ujar Kabag Humas Ardiansyah, S.Sos.

Tema kegiatan tersebut adalah"Tanah Bumbu Berhalawat menuju Tanah Bumbu Madani".

Tabik akbar yang menghadirkan  Habib Syech Bin Abdul Qadir As-Segaf itu juga akan dirangkai dengan pemberian ceramah atau tausiah.

Habib Syech Bin Abdul Qadir As-Segaf adalah seorang habib yang dikenal dengan syiar agamanya menggunakan ciri khas bershalawat.

Shalawat yang dilantunkan Pengasuh Majelis Ahbaabul Musthofa Surakarta ini terkenal begitu merdu terdengar di setiap telinga jamaah yang menghadirinya (relhum).

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved