Home » » Tim Dayung Tanbu Raih Juara 2 Tingkat Kalsel

Tim Dayung Tanbu Raih Juara 2 Tingkat Kalsel

Written By Fokus Batulicin on Minggu, 21 Agustus 2016 | 20.25

BATULICIN-Berbagai prestasi terus di raih. Kali ini Tim Dayung asal Kabupaten Tanah Bumbu harus puas mendapatkan juara 2 dalam lomba Dayung tingkat pelajar se Kalimantan Selatan yang di gelar tanggal 16  hingga 17 Agustus di Banjarmasin kemarin.

Menariknya dalam kejuaraan tersebut,  Tim Dayung  Tanbu hanya kalah tipis dengan Kabupaten Batola  yang berhasil meraih juara 1 dengan skor 21, sementara   untuk Tim Dayung Tanbu hanya mencapai  skor  20 Hingga keluar sebagai juara 2.

"Dengan perbandingan skor yang sangat tipis itu kita tak perlu berkecil hati, upaya  para tim sudah maksimal, namun   kita tetap semangat  berlatih agar kedepannya bisa merebut juara 1," kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan Pariwisata Tanbu melalui Kasubbid Olahraga Norsanah saat di konfirmasi  belum lama tadi.
Di tempat terpisah Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming turut  mengapresiasi atas kejuaraan tersebut. Menurutnya dengan keberhasilan tersebut turut menambah deretan prestasi prestasi sebelumnya.

"Kita berharap prestasi kedepannya akan lebih baik lagi dengan syarat pihak terkait terus melakukan pembinaan terhadap atlet  berbagai cabang olahraga serta mampu menumbuhkan  semangat berlatih sekaligus  semangat tanding yang lebih tangguh untuk  atlet yang dipersiapkan menjadi pahlawan olahraga Kabupaten Tanah Bumbu baik prestasi di tingkat Daerah maupun tingkat nasional,"ujar Bupati.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved