Home » » Wakil Bupati Tanbu Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Wakil Bupati Tanbu Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 17 Agustus 2016 | 15.35

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor melaksanakan ziarah sekaligus tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Mattone, Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Rabu (17/8).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 71  tahun di Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Mattone Pagatan Kecamatan Kusan Hilir  di pimpin langsung oleh Danlanal Kotabaru Tanah Bumbu, Letkol Laut (p) Agus Praptopo, S.T.

Ziarah dan tabur bunga merupakan wujud penghargaan kepada jasa-jasa para pahlawan untuk kemerdekaan Republik Indonesia. Karena tanpa perjuangan para pahlawan tentunya kita tidak bisa merasakan kemerdekaan seperti yang saat ini kita rasakan.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Ziarah Nasional yakni Danlanal Kotabaru Tanah Bumbu Letkol Laut (p) Agus Praptopo, S.T. Sedangkan  peserta upacara ziarah nasional terdiri dari DPRD Tanbu TNI, Polri, Pajabat Pemkab Tanbu, Satpol PP, organisasi wanita dan Veteran. (relhum)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved