Home » » BUPATI TANBU BERI PENGHARGAAN UNTUK PASKIBRA

BUPATI TANBU BERI PENGHARGAAN UNTUK PASKIBRA

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 06 September 2016 | 17.55

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming memberikan piagam penghargaan kepada Pasukan Pengibar Bendera  (Paskibra) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) yang bertugas pada peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke 71 Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2016.

Penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu, Drs. H. Said Akhmad, MM pada saat Upacara Bendera Senin di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu,  (5/9/2016) pagi di Gunung Tinggi, Batulicin.

Pemberian penghargaan kepada anggota Paskibra juga di sertai dengan di bubarkanya seluruh Paskibra  yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan professional pada saat peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke 71 Republik Indonesia.

Mereka yang diberi penghargaan adalah Paskibra yang menjalankan tugas pada peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke 71 Republik Indonesia  di masing-masing Kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Sekda Drs. H. Said Akhmad, MM mengucapkan terimakasih dan ucapan selamat kepada seluruh anggota Paskibra  yang telah mensukseskan pelaksanaan peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke 71 Republik Indonesia di Kabupaten Tanah Bumbu.

"Piagam yang diberikan hari ini merupakan bentuk penghargaan dari Bupati Tanbu kepada Paskibra yang telah bekerja keras dan disiplin sehingga peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke 71 Republik Indonesia di Tanbu berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Sekda.

Ucapan terimakasih  juga diperuntukan kepada seluruh pembina, pelatih, anggota Paskibra senior, dan seluruh pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan detik-detik Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.   (relhum)

Foto : Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming saat menyerahkan piagam penghargaan kepada paskibra tingkat Kabupaten di malam ramah tamah 17 Agustus 2016 di Aula Mahligai Bersujud Kapet.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved