Home » » Mardani Apresiasi Prestasi RSB di KPID Award

Mardani Apresiasi Prestasi RSB di KPID Award

Written By Fokus Batulicin on Senin, 05 September 2016 | 12.57

BATULICIN - Bupati Tanah Bumbu, Mardani H. Maming, mengapresiasi prestasi yang telah diraih Radio Swara Bersujud (RSB) yang berhasil meraih penghargaan dalam event Penganugerahan KPID Kalimantan Selatan.

Sebelumnya, Radio Swara Bersujud berhasil menyabet penghargaan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalimantan Selatan Awards IV 2016  kategori pemberdayaan perempuan. Penghargaan diserahkan pada Jumat, 2 September 2016 di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin.

Tidak hanya itu, diantara seluruh radio dan televisi publik maupun swasta se-Kalimantan Selatan, Radio Swara Bersujud juga berhasil masuk nominasi di tiga kategori program lainnya, yaitu kategori program hiburan, anak dan remaja, serta hiburan seni tradisional.

Terkait prestasi ini, Mardani menyampaikan kepada seluruh kru RSB agar senantiasa menyajikan program yang berorientasi pada pelayanan dan pemberdayaan masyarakat, peningkatan ekonomi, dan sumber daya manusia.

Menurut Mardani, RSB juga tidak hanya harus memberikan hiburan, tetapi juga mengedukasi dan meliterasi berbagai informasi dan berita faktual di masyarakat. Dengan demikian RSB tidak hanya ikut mendukung undang-undang keterbukaan informasi publik, akan tetapi turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa secara umum dan mewujudkan siaran yang berkualitas bagi generasi banua, khususnya generasi muda di "Bumi Bersujud". (Qis/rsb)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved