Home » » Mardani Pantau Kehadiran PNS

Mardani Pantau Kehadiran PNS

Written By Fokus Batulicin on Minggu, 04 September 2016 | 09.44

BATULICIN-Kedisiplinan pegawai dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu)  terus menjadi perhatian Bupati Tanbu Mardani H Maming.

Jum at (02/09) kemarin. Orang nomor satu di Bumi Bersujud itu memantau secara langsung kehadiran PNS dengan cara inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa SKPD dan sekaligus meminta absensi kehadiran kepada salah satu pegawai yang ada di SKPD tersebut.

"Melihat dari isi absen ini tanda tangannya ada, tapi  dalam catatannya  tak sebanding dengan jumlah yang ada dalam kantor ini,"ucap Mardani dan pada seketika itu langsung di jawab salah satu pegawai di Bagian Tata Pemerintahan  bahwa di antara mereka sedang melakukan tugas luar ke beberapa desa.

Tidak hanya di situ, Ketua Umum APKASI ini turut memantau Kantor Badan Pengelola Keuangan Dan Arsip Daerah (BPKAD). Kemudian di lanjutkan ke Bagian Ortal serta Bagian Kesra Serta.

Hal serupa juga dia lakukan dengan merinci satu persatu isi dari absen tersebut. Sembari menekankan ke  salahsatu pejabat di SKPD itu untuk  menyuruh  bawahannya agar tetap berada di kantor dan tidak keluyuran di luar.

Mula nya kehadiran Bupati dua priode ini terlihat tegang ketika menyisir ke beberapa Kantor  di lingkup Sekretariat Daerah itu. Tak berapa lama suasana menjadi cair setelah Bupati mengajak beberapa staf untuk fhoto bersama.

Kemudian pasangan dari Wabup Tanbu H. Sudian Noor ini  mergegas meninggalkan ruangan itu. Sebab Sidak  yang dia lakukan bertepatan akan di mulainya acara peletakan Batu Pertama pembangunan lapas di Batulicin.(Humas)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved