Home » » Mardani Pantau Kesiapan Lomba HATINYA PKK Tingkat Nasional

Mardani Pantau Kesiapan Lomba HATINYA PKK Tingkat Nasional

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 21 September 2016 | 11.55

BATULICIN-Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming Senin kemarin melakukan kunjungannya ke Desa Batulucin Irigasi Kecamatan Karang Bintang.

Tujuan dari kunjungan itu tiada lain ingin memantau kesiapan tempat dilaksanakan nya penilaian lomba pemanfaatan Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (HATINYA) PKK tingkat nasional  yang akan di gelar pada tanggal 24 September ini di Desa tersebut.

Setiba di Desa yang pernah menyandang  Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL) terbaik se Kalsel itu. Dirinya di sambut  masyarakat  serta Kepala Desa setempat, sembari berkeliling melihat pekarangan rumah yang saat ini  dimanfaatkan   untuk tambahan biaya hidup warga.

Selain itu dalam  Kunjungannya di dampingi  beberapa Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) terkait. Serta beberapa rombongan  pengurus PKK Kabupaten yang di pimpin oleh Wakil Ketua TP PKK Tanah Bumbu Hj. Sadariah Sudian Noor.

"Penilaian hanya menunggu hari, diharapkan seluruh pihak yang terlibat agar mempersiapkan lebih matang  sebelum tim dari pusat melakukan  penilaian," kata Bupati saat di wawancara dengan  beberapa awak media.

Menurut Bupati,  Kesiapan dalam menyambut penilaian itu  yang  dirasa sudah mendekati sempurna, hal yang terpenting warga diminta untuk menjaga pekarangan masing-masing hingga akan menjadi  nilai tambah dalam penilaian nanti.

"Diminta seluruh Kelompok Wanita Tani (KWT)  disini agar terus memperhatikan pekarangannya, jangan sampai tanaman itu mati pada saat penilaian nanti,"pungkasnya.
(HUMAS)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved