Home » » PEMKO BANJARMASIN TERUS BERBENAH

PEMKO BANJARMASIN TERUS BERBENAH

Written By Fokus Batulicin on Sabtu, 24 September 2016 | 15.35

Banjarmasin (Humas Tanah Bumbu) – Seluruh jajaran pemerintah Kota Banajarmasin, Kalimantan Selatan akan terus berbenah diri melakukan pembangunan dan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu SINA dalam acara peringatan hari jadi Kota Banjarmasin yang ke-490, Sabtu.

"Tidak sedikit prestasi yg diraih pemerintah Kota Banjarmasi di usianya yang saat ini hampir mencapai lima abat ini. Meski demikian, kami akan terus berbenah untuk memberikan pelayanan yag terbaik kepada masyarakat," katanya.

Turut hadir dalam acara peringatan HUT Kota Banjarmasin tersebut, wakil Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, serta seluruh bupati dan wakil bupati se-Kalimantan Selatan.

Peringatan HUT berlangsung, di Balai Kota Banjarmasin, tepatnya di Jalan R.E Martadinata No.01 Kota Banjarmasin yang dirangkai dengan sejumlah pertunjukan seni kebudayaan lokal.

Gubernur menegaskan memang bukan pekerjaan mudah untuk membangun suatu daerah menjadi kota yang nyaman dan teratur, seperti Banjarmasin yang wilayahnya tidak terlalu luas dan dikenal sejak lama sebagai kota pelabuhan dan Perdagangan.

Oleh sebab itu, perlu adanya  kepemimpinan yang kreatif dan inovatif agar program pembangunan yang dilaksanakan jajaran pemerintah mendapat dukungan secara maksimal dari seluruh masyarakat.

Saat ini Kota Banjarmasin, tambahnya, sudah mengalamu perkembangan lebih cepat dibandingkan daerah lain.

Pertumbuhan pembangunan baik di sektor perumahan, jasa, dan Perdagangan terjadi begitu pesat seiring meningkatnya kepadatan jumlah penduduk yang ada di Kota Banjarmasin.

Tentunya kondisi ini telah berdampak baik terhadap masyarakat dan pemerintah Kota Banjarmasi.

Namun disisi lain tetap harus diwaspadai terkait kemungkinan munculnya beenagai dampak sosial khususnya di wilayah pusat perkotaan," katanya. (relhum)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved