Home » » Selesai di Operasi, Wabup H. Sudian Noor Besuk Bayi Penderita Maningocele

Selesai di Operasi, Wabup H. Sudian Noor Besuk Bayi Penderita Maningocele

Written By Fokus Batulicin on Jumat, 23 September 2016 | 18.25


BANJARMASIN  Wakil Bupati Tanah Bumbu (Wabup Tanbu) H. Sudian Noor berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin, Banjarmasin untuk membesuk warganya yang telah menjalani operasi, Jumat (23/9) sore.

Adapun warga Tanbu yang dibesuk Wakil Bupati yaitu bayi atas nama Wahyu Ramadhan berusia tiga bulan buah hati dari pasangan M. Rifai (31 tahun) dan Fatimah Parani (30 tahun)  warga Desa Sejahtera Gang Bina Bakar RT 3 Kecamatan Simpang Empat  yang di diagnosa menderita Maningokel atau selaput otak menonjol keluar pada salah satu sela tengkorak biasanya didaerah belakang kepala.

Wabup H. Sudian Noor melihat langsung kondisi bayi Wahyu Ramadhan pasca menjalani operasi dan mendapat perawatan dari pihak RSUD Ulin Banjarmasin.Saat dibesuk H. Sudian Noor, kondisi bayi Wahyu Ramadhan dalam kondisi membaik  serta  menangis disamping kedua orang tuanya.
Kondisi selaput otak yang menonjol pada sela tengkorak kepala bayi Wahyu Ramadhan pasca operasi terlihat mengecil.

Beberapa peralatan kesehatan pun terpasang ditubuh bayi untuk memantau kondisi kesehatannya.
Saat membesuk bayi Wahyu Ramadhan, Wabup H. Sudian Noor juga memberikan santunan uang untuk keperluan sehari-hari. Sementara itu, untuk biaya perawatan bayi telah ditanggung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

Sebelumnya, sekitar dua minggu yang lalu atau Jumat (9/9/2016), Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor bersama isteri Hj. Sadariah Sudian Noor telah berkunjung kerumah Wahyu Ramadhan . Dalam kunjungannya, H. Sudian Noor meminta kepada Dinas Kesehatan Tanah Bumbu untuk segera mengambil tindakan cepat  mengobati bayi tersebut agar di rujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik hingga sampai penyembuhannya. (relhum)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved