Home » » WABUP TANBU KUNJUNGI BAYI PENDERITA HIDROCEPHALUS

WABUP TANBU KUNJUNGI BAYI PENDERITA HIDROCEPHALUS

Written By Fokus Batulicin on Jumat, 09 September 2016 | 16.04

BATULICIN - Waki Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), H Sudian Noor, Jumat (09/9) pagi sebelum melaksanakan senam bersama dan upacara peringatan Hari Olah raga Nasional (Haornas) ke-33 di lapangan Education Park Batulicin, Kecamatan Simpang Empat, telah menyempatkan diri berkunjung ke rumah keluarga Wahyu Ramadhan (3 bulan), seorang bayi  yang menderita penyakit Hidrocephalus.

Kunjungan Wakil Bupati yang di dampingi oleh istrinya, Hj Sadariah tersebut turut mengundang empati masyarakat disekitarnya yang ingin juga menyaksikan kondisi kesehatan Wahyu Ramadhan yang disinyalir sejak lahir sudah memiliki tanda-tanda menderita penyakit yang saat ini dialaminya tersebut. 

Wahyu Ramadahan yang telah lahir pada  22 Juni 2016 merupakan  putra  dari pasangan M Rifa'i (31) dan Fatimah parani (30). Mereka keluarga sederhana yang tinggal di Gg Bina Bakat RT.03 Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat.

Wakil bupati selanjutnya meminta pihak Dinas Kesehatan untuk segera mengambil tindakan cepat menangani Wahyu Ramadhan yang sakit. Wahyu Ramadan dipastikan dapat dirujuk ke Rumah Sakit, Ulin Banjarmasin untuk mendapatkan penangan serius dari tim medis.
  
"Setelah ini saya intruksikan Dinas Kesehatan untuk menangani Bayi itu ke RSUD Andi Abdurahman Noor kemudian dalam waktu dekat  akan kita rujuk ke RSUD di Banjarmasin agar mendapatkan perawatan lebih baik lagi  hingga sampai penyembuhannya," kata Sudian Noor di sela sela kunjungannya. (humas)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved