Home » » Wakil Ketua PKK Tanbu Hj. Sadariah Beri Semangat Kadernya Ikuti Lomba Pidato Penyuluhan PKK

Wakil Ketua PKK Tanbu Hj. Sadariah Beri Semangat Kadernya Ikuti Lomba Pidato Penyuluhan PKK

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 27 September 2016 | 17.17

TANJUNG – Dalam rangka memperingatidan memeriahkan  Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 23 dan Jambore Kader PKK Tingkat Kalimantan Selatan, dilaksanakanlah Lomba Pidato Penyuluhan PKK   dan Lomba Yel-yel PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (26/9/2016) di  Tanjung, Kab. Tabalong.

Salah satu peserta yang mengikuti Lomba tersebut yaitu Kader PKK Desa Suka Damai Kecamatan Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu yang diwakili oleh Rina Puji Lestari.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Kadernya yang ikut lomba, Wakil Ketua TP PKK Tanbu Hj. Sadariah Sudian Noor  pun turut menyaksikan dan memberikan semangat kepada Rina Puji Lestari yang  tampil pada Lomba Pidato Penyuluhan 10 Program PKK.

Adapun tema Pidato Penyuluhan yang disampaikan oleh Rina Puji Lestari pada Lomba tersebut yakni Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS).

Hj. Sadariah Sudian Noor berpesan kepada kadernya untuk terus menjaga kesehatan dan berdoa agar saat lomba diberikan kemudahan oleh Allah SWT.
"Jaga kesehatan dan berdoa. Mudahan-mudahan dapat memberikan hasil yang terbaik," ujar Hj. Sadariah.

Menjadikan lingkungan yang sehat dan bersih menjadi perhatian serius pemerintah daerah. Agar terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat, maka pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu bersama dengan TP PKK terus mensosialisasikan Lingkungan Bersih dan Sehat kepada Kader PKK  dan  masyarakat.

Dengan lingkungan yang bersih dan sehat tentunya dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang kuat dan sehat.

"Ada tiga Program yang menjadi fokus perhatian Pemkab Tanbu melalui TRI DHARMA PEMBANGUNAN yaitu Bidang Kesehatan, Bidang Pendidikan, dan Bidang Infrastruktur. Dan pada Hari ini, Kader terbaik kami dalam lomba pidato penyuluhan akan menyampaikan tema Lingkungan Bersih dan Sehat," sebut Hj. Sadariah. (relhum)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved