Home » » CPNS Tanbu Ikuti Pembekalan Prajabatan Golongan II

CPNS Tanbu Ikuti Pembekalan Prajabatan Golongan II

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 13 Oktober 2016 | 10.40

BATULICIN- Sebanyak 100 calon pegawai negeri sipil (CPNS) hasil seleksi jalur umum 2014  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu  mengikuti pembekalan  prajabatan golongan II Tahun Anggaran 2016.
Dipastikan kegiatan Prajabatan  yang akan digelar di Badan Diklat Banjarbaru   itu  di mulai tanggal 18 hingga 17 Nopember kedepan.
Pembekalan di buka oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Muchlis SH  di ruang rapat Setda Tanbu Selasa (12/10).
Muchlis mengatakan.  Sebagai syarat untuk mendapatkan predikat PNS secara penuh  maka diwajibkan mengikuti  Prajabatan yang bertujuan meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan, dan sikap untuk bekal melaksanakan tugas jabatan secara profesional.
Menurutnya CPNS  yang belum  mengikuti Prajabatan itu statusnya masih calon. Peserta Prajabatan itu    tidak menutup kemungkinan  tidak lagi  menjadi CPNS  kerena dianggap  tidak memenuhi syarat untuk menjadi PNS dan jika memenuhi syarat sebaliknya dia sudah dianggap menjadi PNS.
"Kerena itu, CPNS yang mengikuti melalui Prajabatan nanti diharapkan dapat melaksanakan kegiatan itu secara serius, sehingga nilai yang diraih  layak memenuhi persyaratan untuk menjadi PNS,"kata Muchlis,"terang Muhclis.(HUMAS )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved