Home » » HUT TNI dibalut Muharraman

HUT TNI dibalut Muharraman

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 11 Oktober 2016 | 07.53

BATULICIN-Rangkaian peringatan HUT TNI ke 71 di isi dengan Tablik Akbar sekaligus memperingati 1 Muhamaram yang di gelar di Aula Kodim 1022 Tanbu Sabtu malam( 8/10)

Turut hadir dalam acara itu Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming serta Wakilnya H. Sudian Noor yang langsung di sambut Kodim 1022 Tanbu Letkol Inf. Mustaqim dan Kapolres Tanah Bumbu AKBP. Kusbiantoro.S.IK.

Mardani H Maming mengatakan. Tablik Akbar  ini perlu di laksanakan berkelanjutan dalam rangka penanaman nilai nilai spritual bagi aparatur maupun masyarakat.

"Setelah  ini  akan digelar  kembali kegiatan serupa secara bergantian di tiap  Kecamatan. Maka tiap sebulan sekali masing-masing  Kecamatan pada malamnya akan menggelar tablik akbar  kemudian pagi nya kita akan mengajak masyarakat setempat berupa kegiatan jalan santai,"ungkap Mardani.

Sebelumnya Dandim 1022 Tanbu Letkol Inf. Mustaqim turut menyampaikan terimakasih kepada pihak Pemkab Tanbu atas inisiasi nya hingga acara ini dapat terselenggara dengan baik.

Dikatakannya, sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat  rangkaian HUT TNI ini tidak hanya kegiatan tablik akbar, namun puncak dari peringatan itu juga di adakan jalan sehat bersama masyarakat.

"Intinya acara malam  Tablik Akbar itu bertujuan  membangun rohani maupun sprituilnya  dan jalan sehat  itu adalah memperkuat jasmaninya masyarakat,"jelas Dandim.

Sementara itu, Tablik akbar diisi penceramah Habib Husin Anis Al Zufri. pemandangan terlihat, kegiatan itu tidak saja diikuti lapisan masyarakat , namun  Aula Kodim itu juga dipenuhi jajaran Parajurit Organik Kodim 1022 Tanbu serta jajaran Pemkab Tanbu. (Humas)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved