Home » » Ketahuan Pungli, Pecat !!!

Ketahuan Pungli, Pecat !!!

Written By Fokus Batulicin on Senin, 24 Oktober 2016 | 21.41

- Hindari Pungli Setiap Pelayanan Akan Di Pasang CCTV

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Drs. Said Akhmad mengintruksikan kepada Dinas yang bersentuhan dengan pelayanan  perijinan agar segera memasang CCTV di beberapa sudut Kantor pelayanan tersebut.

"Tujuan dipasangnya CCTV ini setidaknya  akan mencegah terjadinya praktek pengutan liar (Pungli) yang dilakukan oknum PNS saat melakukan pelayanan kepada masyarakat,"Kata Sekda saat menjadi Pembina Apel Gabungan Senin (24/10).

Dikatakannya, menyusul keluarnya intruksikan Presiden RI Joko Widodo melalui Menpan RB, PNS yang terlibat dalam praktek pungli itu maka pemerintah  akan memberikan sangsi yang tegas berupa pemecatan  terhadap oknum yang kedapatan melakukan tindakan pungli di jajaran Birokrasi manapun.

"Atas seruan itu, tak terkecuali bagi jajaran Pemkab Tanbu yang ketahuan melakukan tindakan pungli tersebut maka  akan diberikan sangsi berupa pemecatan seperti yang di tegaskan Presiden," Jelas Sekda.

Dia menyatakan, jajaran Pemkab Tanbu akan berkomitmen penuh atas seruan tersebut dalam hal memerangi praktek pungli di jajaran Birokrasi baik di tingkat Dinas maupun di tingkat Kecamatan.

"Diharapkan komitmen harus kita dukung bersama dalam upaya memberantas praktek pungli itu demi menciptakan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat,"tutup Sekda.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved