Home » » latihan Kepemimpinan Untuk OSIS

latihan Kepemimpinan Untuk OSIS

Written By Fokus Batulicin on Senin, 31 Oktober 2016 | 19.08

Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor menghadiri sekaligus membuka acara pelatihan kepemimpinan bagi pengurus OSIS, Jumat (28/10) belum lama tadi di Pondok Pesantren Raudatur Rahmah Kecamatan Sungai Loban.
Dalam sambutanya, Wabup H. Sudian Noor mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia yang telah melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan bagi pengurus OSIS.

Menurut Wabup, Pelatihan Kepemimpinan sangat penting untuk dilaksanakan sebagai upaya dalam rangka menanamkan jiwa kepemimpinan dan membentuk karakter generasi muda menjadi karakter yang tangguh, berkualitas, bertanggungjawab, nasionalis, berwawasan, berdaya saing, berakhlak serta berdisiplin tinggi.

"Harapannya melalui kegiatan ini kedepannya kelak para siswa dan siswi dapat menjadi pemimpin bangsa yang tangguh, berkualitas, serta berakhlak," ujar Wabup.

Dikatakan Wabup, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menyadari bahwa generasi muda adalah penerus pembangunan. Untuk itu pemerintah daerah terus mendorong menyiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas dengan membentuk karakter kepemimpinan sejak dini.

Disisi lain, Wabup juga mengajak agar para siswa dan siswi peserta pelatihan kepemimpinan  untuk terus dapat meningkatkan semangat belajarnya.

Selain menggelar Pelatihan Kepemimpinan Bagi OSIS, pada kesempatan itu pula dilaksanakan Rapat Kerja Pengurus Wilayah dan Daerah Nahdlatul Wathan Kalimantan Selatan. Acara dilaksanakan dari tanggal 28 – 30 Oktober 2016 bertempat di Pondok Pesantren Raudatur Rahmah, Sungai Loban. (toto/ufik/relhum)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved