Home » » Apakah Jhonlin Racing Team Akan Mempertahankan “Gelar Juara”nya di Kampung Sendiri?*

Apakah Jhonlin Racing Team Akan Mempertahankan “Gelar Juara”nya di Kampung Sendiri?*

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 23 November 2016 | 17.01

Jhonlin Racing Team sebagai salah satu tim speed offroad kebanggaan banua, yang dimotori oleh H.Sam, Jhoni, Liana dan H. Dirman. Di seri Indonesia X Offroad Racing (IXOR) 2016 sebelumnya selalu mendapatkan gelar juara, seperti H. Sam di 3 seri sebelumnya yang diadakan di Serang, Banten dan Paramount Land, Serpong, H.Sam selalu tampil sebagai Jawara Umum. Sedangkan anak lelakinya Jhoni, di seri 4 silam, merebutkan gelar Juara dari ayahnya sendiri H.Sam, Jhoni tampil sebagai jawara IXOR 4 di Paramount Land.

Seri final IXOR 2016 akan diadakan di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Masyarakat otomotif nasional dan daerah khususnya akan menjadi saksi, siapa yang akan menjadi Juara Umum digelaran final ini, apakah Jhonlin Racing Team mampu mempertahankan gelar juaranya? Apakah Jhonlin Racing Team malah keok di kampungnya sendiri? Kita nantikan jawabannya di gelaran IXOR seri Final di Banjarbaru nanti.

Indonesia X Offrad Racing (IXOR) 2016 seri Final akan dilaksanakan tanggal 26-27 November 2016, di sirkuit Citra Mitra City, Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Akan memperebutkan piala dari MENPORA RI. Dan, bagi masyarakat Banjarbaru yang ingin menonton tidak akan dipungut biaya untuk dapat menyaksikan event taraf nasional speed offroad paling bergengsi ini, alias bisa ditonton gratis.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved