Home » » Banjarbaru Menjadi Tuan Rumah Final Indonesia X Offroad Racing 2016*

Banjarbaru Menjadi Tuan Rumah Final Indonesia X Offroad Racing 2016*

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 23 November 2016 | 09.49

Setelah empat putaran yang diselenggarakan di berbagai tempat di pulau Jawa. Banjarbaru, Kalimantan Selatan dipercaya untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan final event otomotif roda empat speed offroad yang paling bergengsi di tanah air; Indonesia X Offroad Racing Championship (IXOR) 2016. Bertempat di sirkuit speed offroad Citra Mitra City, Banjarbaru. Rencananya, perhelatan event bertaraf nasional ini akan dilaksanakan pada tanggal 26-27 November 2016.

Indonesia X Offroad Racing Championship 2016 ini memperebutkan piala dari Menpora Republik Indonesia. Piala akan diserahkan langsung oleh Menpora RI Imam Nahrawi pada tanggal 27 November di lokasi track.
Dengan hadirnya Menpora, tentunya ajang ini akan dihadiri pula oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor S.Sos MH, Walikota Banjarbaru, Ketua KONI Kalsel, Ketua Pengprov IMI Kalsel dan jajaran Muspida Kalsel.

Hariono selaku Direktur Utama PT. Sarana Media Nusantara sebagai promotor event IXOR 2016, berharap, dengan terlaksananya 5 seri IXOR di tahun 2016 ini, akan menjadi barometer bagi perkembangan dunia otomotif di tanah air, dan tentunya event ini diharapkan dapat dijadikan sebagai salah satu sarana promosi daerah, tempat dimana dilangsungkannya seri-seri IXOR di Indonesia.

Dalam sejarah pelaksanaan IXOR yang telah menginjak tahun ke-3, IXOR 2016 memiliki catatan sejarah tersendiri sebagai event pertama IXOR yang memperebutkan piala dari Menpora Republik Indonesia. Hal ini merupakan salah satu pencapaian IXOR itu sendiri.

Banjarbaru, sebagai kota madya di Provinsi Kalimantan Selatan dipilih menjadi tempat diadakan final ajang bergengsi ini, tentu ini dapat menimbulkan nilai positif bagi Banjarbaru, baik dari segi promosi daerah, pengembangan wisata daerah dan tentunya perkembangan dunia otomotif banua.

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

26 Februari 2017 11.03

UD. Dwi Lestari Nglayur jual genteng nglayur yang sangat fenomenal terkenal sebagai penjual genteng nglayur murah Trenggalek bahkan genteng ngayur UD. Dwi Lestari sudah dicap terMURAH se-Jawa Timur.
Berpusat di daerah Dusun Nglayur Desa Sukorejo Kec. Gandusari Trenggalek UD. Dwi Lestari Ngalur memiliki karyawan siap antar genteng kemana aja 24 jam non-stop.

Silakan hubungi Bapak H Muyoto 082210146298 untuk konsultasi / tanya – tanya tentang Genteng Nglayur.

salam
service ac surabaya | Jasa Seo Surabaya | Jasa Backlink

3 Oktober 2017 23.44

Mantap nih gan event balapannya. Terutama bagi yang bosen sama event balapan sirkuit ala F1 atau moto GP. Salam!!! Jasa arsitek jakarta

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved