Home » » Dihari Pahlawan, Keluarga Kerabat Pejuang Terima Cindera Mata

Dihari Pahlawan, Keluarga Kerabat Pejuang Terima Cindera Mata

Written By Fokus Batulicin on Minggu, 13 November 2016 | 17.29

Sejumlah Keluarga dan Kerabat para Pejuang menerima cinderamata dan hadiah dari Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu).  Selain itu Para Pelajar yang berkesempatan menerima Kaspin pun diserahkan bersamaan usai digelarnya Upacara Hari Pahlawan.

Hadiah diserahkan oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dengan di dampingi Ketua DPRD Tanah Bumbu H. Supiansyah, pada saat peringatan Hari Pahlawan Tahun 2016 yang di laksanakan di Halaman Kantor Bupati Tanbu Jalan Dharma Praja, Gunung Tinggi, Batulicin, Kamis (10/11) pagi.

Mereka yang menerima cinderamata dan hadiah dari Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu tersebut yakni Veteran dan Keluarga Pahlawan 7 Pebruari 1946, serta Pelajar SD, SMP, SMA/sederajat menerima dana Beasiswa Kaspin.

Wabup H. Sudian Noor berpesan agar hadiah dan beasiswa yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dapat di manfaatkan dengan sebaik-baik, khususnya untuk pelajar yang menerima beasiswa agar dapat digunakan untuk membantu biaya pendidikan.

Sementara itu, pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2016, Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Wakil Bupati H. Sudian Noor, Komandan Upacara Iptu Setiawan Malik, dan pembacaan Teks Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 dibacakan Ketua DPRD Kab. Tanah Bumbu H. Supiansyah.

Ada pun tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2016 yaitu "Satukan Langkah Untuk Negeri". Upacara peringatan Hari Pahlawan di Tanah Bumbu berlangsung khidmat dengan peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Linmas, ASN Tanbu, Veteran, Organisasi Kemasyarakatan, dan Gabungan Pelajar. (relhum)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved