Home » » Private Trail Adventure 69 Project Tanah Bumbu Terbatas Untuk 360 Rider

Private Trail Adventure 69 Project Tanah Bumbu Terbatas Untuk 360 Rider

Written By Fokus Batulicin on Senin, 28 November 2016 | 08.58

69 Project Private Adventure menjadi ajang penutup bagi  kumpul kumpul penggila motor trail di  Kalimantan, eveng yang akan digelar pada 17 Desember 2016 mendatang hanya membuka untuk 360 slot rider.

Hal ini di ungkapkan oleh Ketua panitia pelaksana Anwari Delmi, pria yang akrab disapa Avix ini menjelaskan, event 69 project part 1 tersebut selain pesertanya yang terbatas, kendaraan rider juga akan dilakukan uji kelayakan (Scrut) oleh panitia.

"Selain terbatas untuk 360 rider, semua kendaraan peserta akan dilakukan uji kelayakan, perlengkapan peserta pun akan kami perketat, karena medan atau jalur yang kami sajikan full Extreem, dan kami berusaha memberlakukan regulasi standart adventure saja." jelas Avix, Kamis (24/11/2016).

Ia juga menambahkan, hasil rapat pemantapan panitia, pelaksanaan event ini diistilahkan ONEDAY ADVENTURE + 1, artinya disini panitia akan menyiapkan track untuk hari ke dua, tentunya peserta harus mendaftar ulang di saat finish hari sabtu,
"Panitia akan membuka pendaftaran kembali, namun sifatnya tidak memaksa seluruh rider harus ikut, hanya bagi yang berminat saja," tambahnya.

Hingga saat ini tercatat sekitar 150 rider dari berbagai daerah telah melakukan registrasi. Agenda Event Private Adventure 69 Project Tanah Bumbu juga akan diikuti oleh rider internasional asal italy Mario Rinaldi dan Roberto D'Auria, selain itu rider trail adventure kenamaan asal Indonesia Rudy Poa dipastikan hadir.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved