Home » » 360 Rider Indonesia dan Itali Ramaikan Event "Kalian Luar Biasa Adventure Trail 2016"

360 Rider Indonesia dan Itali Ramaikan Event "Kalian Luar Biasa Adventure Trail 2016"

Written By Fokus Batulicin on Sabtu, 17 Desember 2016 | 10.18

BATULICIN_ Sebanyak 360 rider dari berbagai wilayah memenuhi Pelabuhan Timpakul PT Buana Karya Wiratama (PT. BKW) untuk mengikuti One Day Adventure trail, Sabtu (17/12/16) di Batulicin.

Panitia Kegiatan H. Rois Sunandar H. Maming melalui juru bicaranya, Andi Pangeran mengatakan, kegiatan dilaksanakan sebagai Event Akhir Tahun dan akan terus dilaksanakan tiap tahunnya. 

"Peserta dari berbagai wilayah di Indonesia, mereka adalah Rider Nusantara, bahkan ada yang dari Italia," sebutnya. 

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini lanjutnya, terutama kepada Owner PT BKW H. Tajerian Noor serta unsur Muspida serta yang lainnya. 

"Ini adalah acara Private, jadi semoga saja semuanya lancar dan tak terjadi suatu apapun bagi para peserta dan kita semua," tutupnya. 

Event yang juga diikuti oleh Rider Italia, Mario Rinalda dan Matteo Guerinoni sebagai Guest Rider tersebut dilepas langsung oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming dengan didamping Kapolres Tanbu, AKBP Kus Subiyantoro Sik. 

Selain menyiapkan Hadiah Utama 3 unit Sepeda Motor Trail, panitia juga menyiapkan berbagai hadiah dan doorprise lainnya serta hiburan musik. (M12/BIDIK)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved