Home » » Mayat Buruh Sawit Akhirnya Ditemukan

Mayat Buruh Sawit Akhirnya Ditemukan

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 20 Desember 2016 | 11.46

Sekitar pukul 08.00 pagi tadi, Selasa (20/12) korban tenggelam di sungai  Desa jombang kecamatan Satui ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

 Diterangkan M. Taufik Rahman salah seorang tenaga Resceu Damkar Tanah Bumbu yang turut serta melakukan pencarian sejak hari kemaren. Melalui pesan singkatnya menguraikan, berdasarkan keterangan sejumlah sumber, Ke dua korban atas nama ALPI dan UJANG warga Teluk Dalam Desa Sinar Bulan kec.Satui awalnya mau menyebrang di sungai Jombang. 

Namun tiba tiba saja perahu yang ditumpangi kedua korban bocor. Untuk Korban yang bernama Alpi sebenarnya bisa berenang namun, melihat Ujang  langsung terseret arus Alpi berusaha menolong dengan cara berenang. 

Buruh lepas harian di salah satu perusahaan sawit ini ternyata  tidak bs menolong Ujang lantaran sempat mengalami lemas dan akhirnya Ujang terlepas dan tenggelam.untuk keajadian diperkurakan terjadi sekitar pukul 17.30 (18/12) sore kemarwn.

Setelah sempat dilakukan pencarian korban musibah tenggelam di Desa Jombang dilakukan sejak sore itu dan kemudian dilanjutkan kembali pukul 07.00 wita hari selasa dengan personil BPBD Bidang 2,TRC-PB.Damkar Satui,Satpol air, Kepala Desa dan masyarakat keluarga lorban. Akhirnya korban ditemukan sekitar pukul 08.00 dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi. (L3Y)





 
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

26 Desember 2016 00.33

Alhamdullilah kalau sudah ketemu...

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved