Home » » Siap Siap !!! 617 Pejabat Tanbu Bakal Kena Pelantikan

Siap Siap !!! 617 Pejabat Tanbu Bakal Kena Pelantikan

Written By Fokus Batulicin on Senin, 12 Desember 2016 | 19.01

BATULICIN-Dalam waktu dekat ini, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu)  akan melakukan pengukuhan  sekaligus pelantikan terhadap 617  pejabat setingkat Esaelon II III maupun IV.

Rencananya pengukuhan sekaligus pelantikan tersebut akan dilakukan secara bertahap, mulai dari Esselon II akan dilakukan pada minggu ini, kemudian minggu keduanya esselon III,  dilanjutkan dengan Esselon IV pada  minggu berikutnya.

Hal ini dikatakan  Kepala Badan Kepegawaian Daerah(BKD) Tanbu DR. Ambo Sakka saat memimpin Apel Pagi usai senam bersama dihalaman Kantor Bupati Jum at (09/12).

Pengukuhan tersebut  lanjut Ambo adalah bentuk dari implikasi  dari perubahan nomenkalatur baru terhadap beberapa  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). sebagaimana yang sudah tertuang dari Peraturan Pemerintah (PP) nomor 18 tahun 2016.

Dengan demikian , SKPD yang masuk dalam perubahan nomenkalatur tersebut, maka para pejabatnya  wajib dikukuhkan," ucap Ambo.

Dia menambahkan, terkait perubahan nomenkalatur itu, seiring pula dengan  penempatan tugas  kerja para  staf  di beberapa SKPD yang di lebur,  berdasarkan susunan organisasi tata kerja (SOTK) baru.

Dijelaskannya, sebelum penempatan tugas di SKPD yang terkena perubahan tersebut, maka  pihak BKD akan melakukan evaluasi kembali,  sesuai  kompetensi staf tentang dimana yang bersangkutan tepat  ditugaskan.

"Untuk itu, perpindahan setingkat staf tidak ada lagi  isi lampiran berupa  pihak melepas maupun  pihak menerima kerena sudah  di rumuskan pihak  BKD. Kemudian setelah menerima SK penempatan tersebut, para staf akan mengetahui dimana dia ditempatkan,"pungkasnya.(HMS)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved