Home » » 2448 Dextro Plus 534 Zenith Diamankan Polsek Kusan Hulu

2448 Dextro Plus 534 Zenith Diamankan Polsek Kusan Hulu

Written By Fokus Batulicin on Senin, 30 Januari 2017 | 19.05

fokusbatulicin.com - Tertangkapnya seorang wanita tua yang terkenal dengan nama trend ACIL GAUL / BUNDA GAUL yang nama lengkapnya MASKANAH(60) senin (30/1/2017) di jembatan india Desa Mangkalapi Rt 4 sekitar jam 03.00 dini hari tadi, yang memiliki ribuan butir Zenith dan Dextro.

Peredaran obat terlarang jenis Zenith dan Dextro ini di Wilayah hukum Polres Tanah Bumbu khususnya Wilkum Polsek Kusan Hulu ini sudah merambah ke semua lapisan masyarakat, tua atau muda, pria maupun wanita, bahkan warga biasa maupun pejabat. Dan pada Senin (30/01/2017) dini hari, Acil Gaul berhasil ditangkap beserta barang bukti ribuan butir obat jenis Zenith dan Dextro yang seharusnya tidak diperjual belikan dan dikonsumsi karena tergolong obat terlarang.

"Wanita ini memang nekat, jualan barang terlarang seperti kacang goreng. Dia kayanya siap dengan risiko kurungan penjara yang penting dapat uang banyak," kata Pardede Kapolsek Kusan Hulu, saat ditemui Tribrata News Polres Tanbu di ruangan.

Acil gaul ditangkap di Jalan di jembatan india Desa Mangkalapi Rt 4 sekitar jam 03.00 dini hari tadi. Wanita ini memang sudah menjadi incaran Polsek Kusan Hulu karena darinya zenith-zenith itu diedarkan.

Dalam penangkapan Acil Gaul, pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan berdasarkan pengembangan informasi dari penangkapan kasus zenith sebelumnya ditambah informasi warga yang menyaksikan langsung penjualan zenith yang dilakukan perempuan itu.

Setelah dipastikan Acil Gaul bisa disergap dengan didapatinya barang bukti berupa Dextro 2448 Butir, Zenith 534 Butir Unit Reskrim Polsek Kusan Hulu dibawah komando Kapolsek Kusan Hulu IPDA H.Pardede tidak menunggu waktu lama, Acil Gaul tertangkap tangan dengan barang bukti diatas tadi beserta Uang Rp 1.750.000,- , HP merk Mito warna merah 1 unit, HP Merk Samsung alaxy Warna abu 1 unit yang disuga sebagai sarana penjualan dan uang hasil pejualan obat terlarang tersebut dan dompet merk Guci motif batik warna coklat.

IPDA Harapan Pardede didampingi Kanit res Polsek Kusan Hulu mengatakan, Acil Gaul dijerat Undang-Undang Nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan dan dan penyediaan Farmasi, serta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya acil gaul dan barang bukti dibawa ke Polsek Kusan Hulu. (Rel/Restanbu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved