Home » » H. Sudian Nor Terpilih Ketua DPD PAN Tanah Bumbu

H. Sudian Nor Terpilih Ketua DPD PAN Tanah Bumbu

Written By Fokus Batulicin on Minggu, 29 Januari 2017 | 12.21

Setelah 6 Tahun menjabat sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tanah Bumbu H. Surianto, akhirnya tergantikan oleh H Sudian Noor melalui Rapat Musyawarah Daerah ke 4 di Hotel Ebony (29/1) Batulicin Kab. Tanah Bumbu.

Dalam formator terdapat 5 nama yang  mengisi di dalamnya. Diantaranya H Sudian Noor, Pawahisah Mahabattain, Nehwan Suad, Muhransyah, dan Sayid Muhammad. Yang menggodok serta meramu pemilihan ketua tersebut, dengan dihadiri 10 DPC dengan peserta 60 DPRT se Kabupaten Tanah Bumbu.

Musyawarah Daerah IV itu sendiri dihadiri oleh Pengurus DPW PAN Provensi Kalimantan Selatan, Ketua H. Muhidin, Sekretaris Faisal Ariyadi, Bendahara Saiful Aswad. Kemudian Ketua DPD 2010-2016 Tanah Bumbu H Surianto beserta pengurus.

H. Surianto dalam sambutannya, mengatakan Partai PAN memiliki wajah dan peluang yang bagus di Tanah Bumbu. Hal ini bisa dilihat dari peran serta maupun kinerja kader partai dalam  Pemilihan Legislatif pada tahun lalu yang masih memiliki kepercayaan dari Masyarakat Tanah Bumbu. "Kita bisa melihat pada pemilihan legislatif di Tanah Bumbu kita hampir disemua Dapil memiliki hasil suara yang tinggi hanya kalah sedikit, rata rata" ujar Mantan Ketua DPD PAN Tanbu H Surianto, sesaat sebelum pemilihan berlangsung.

H Muhidin, selaku Ketua DPW PAN Kalimantan Selatan mengharapkan, ketua DPD PAN terpilih H Sudian Noor mampu bekerja lebih maksimal membangun Partai, termasuk menyediakan Kantor DPD agar proses administrasi partai bisa berjalan lancar. " setelah terpilih silahkan buat program kerja dan senantiasa dappat membawa perubahan bagi kemajuan partai. Selanjutnya dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam membangun daerah, bangsa dan negara" ujar H. Muhidin.

Sementara Ketua Terpilih H Sudian Noor yang juga wakil Bupati Tanah Bumbu kepada peserta yang hadir mengatakan dirinya siap membangun partai agar mampu menjadi partai yang lebih besar dan memperkuat solidaritas kader kader, serta merancang program kerja partai yang bersinergi dengan program pembangunan pemerintah daerah.

"Insya Allah, Mohon doa dari semuanya. Saya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya" ujar H. Sudian Noor. (L3Y)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved