Home » » KOMUNITAS ETIOS VALCO TANBU BERSAMA DATSUN KALSEL KUNJUNGI PANTI ASUHAN PERMATA HATI

KOMUNITAS ETIOS VALCO TANBU BERSAMA DATSUN KALSEL KUNJUNGI PANTI ASUHAN PERMATA HATI

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 24 Januari 2017 | 11.38

BATULICIN_Puluhan Anggota Komunitas "Stang Bundar" Etios Valco Tanah Bumbu bersama Komunitas Datsun Kalimantan Selatan, Minggu (22/1) belum lama tadi bersama sama mengunjungi Panti Asuhan Permata Hati Batulicin.

Komunitas Datsun yang tiba di Batulicin, Minggu pagi itu langsung disambut Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subyantoro SIK dengan diwakili oleh Kasatlantas Polres Setempat AKP Indra Agung Perdana Putra SIK, bersama komunitas Etios Valco dan juga komunitas Sepeda Motor yang ada dk Tanah Bumbu.

Sebelum pelepasan Arak arakan Konvoi keliling Kota dan melakukan kegiatan lainnya, Kasatlantas menyempatkan diri memberikan wejangan terkait pentingnya menjaga keselamatan di jalan raya dengan mematuhi segala peraturan dan rambu rambu berlalulintas. Tak lupa, AKP Agung juga menyematkan PIN pelopor keselamatan berlalulintas kepada seluruh komunitas Etios Valco , Datsun, dan pemasangan helm kepada Komunitas Motor Metic secara simbolis.

"Jadilah pelopor keselamatan di jalan raya bagi pengendara lain. Patuhi segala bentuk peraturan berlalulintas dan jangan lupa utamakan kelengkapan berkendara bagi diri pribadi masing masing" ujar Kasatlantas sambil mempersilahkan kepada seluruh anggota untuk meninjau taman Lalulintas yang ada didepan Polres Tanah bumbu.

Setelah rangkaian "upacara" penyambutan daan pelepasan selesai di lakukan, para peserta langsung menggeber kenalpot menuju Pusat Perkotaan Tanah Bumbu, Panti Asuhan Permata hingga finish di tempat wisata pantai Rindu Alam. Dimana sebelumnya, sejumlah komunitas ini melakukan giat sosial berbagi sembako dan berbagi santunan kepada penghuni Panti Asuhan Permata Hati di Batulicin.

"Semoga pada bulan bulan berikutnya, kita masih bisa melakukan hal yang sama dan tentunya juga kita berharap dapat melakukan kegiatan sosial yang lebih besar lagi, yang lebih bermanfaat lagi. Bagi kami rekan rekan anggota T'EV sendiri, dengan adanya club ini memberikan warna baru bagi hari hari kami, dengan bertambahnya saudara, sahabat pecinta etios valco. Dan yang terpenting, kebersamaan adalah hal utama bagi kami" Ucap Maria, salah seorang 

Sekedar diketahui, Tanbu Etios Valco Community berdiri atas prakarsa dari sejumlah pemilik etios valco yang ada di Batulicin dengan di motori oleh salah seorang Anggota Satlantasn Polres Tanbu, Amin bersama kawan kawan di penghujung Tahun 2016 lalu. Kini komunitas tersebut telah memiliki anggota sekitar 20 orang untuk region batulicin, sementara region Kusan Hilir, Sungai Loban, Angsana dan Satui belum terdata swpenuhnya mengingat komunitas ini baru di kukuhkan tepat pada tanggal 22 Januari tadi,. (013Y)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved