Home » » Pendaftar PTT Kantor Pertanahan Membludak

Pendaftar PTT Kantor Pertanahan Membludak

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 26 Januari 2017 | 18.37

Dibukanya pendaftaran bagi karyawan atau Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan kantor Badan Pertanahan Kabupaten Tanah Bumbu sejak 24 Januari lalu hingga mendekati hari akhir pengumpulan berkas, terlihat jumlah pelamar yang cukup membludak. Seperti terpantau pada Kamis (26/1) kemarin ratusan pelamar terlihat sibuk mendaftar, melengkapi berkas, dan mengisi formulir yang disediakan panitia.

Penerimaan Pegawai Tidak Tetap ini, berdasarkan pada Peraturan Kepala Badan Pertanahanan Nasional Republik Indonesia No : 2 Tahun 2014 tentang Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia, Kantor Pertanahan Tanah Bumbu akan melaksnakan penerimaan Pegawai Tidak Tetap.

Penerimaan kelengkapan berkas dilaksanakan pada tanggal 24,25 dan 26 Januari 2017 yang diserahkan langsung kepada tim seleksi penerimaan PTT pada kantor pertanahan Tanah Bumbu di Gunung Tinggi.

Diperkirakan, membludaknya peminat untuk melamar pada Penerimaan PTT ini selain dikarenakan faktor persyaratan yang cukup mudah, juga hal lainnya adalah akibat semakin sulitnya mencari pekerjaan yang layak di Tanah Bumbu. Setidaknya hal ini di ungkapkan oleh salah seorang pelamar, yang berhasil di wawancarai Fokus Batulicin, Asmarabia (27) warga Pagatan yang rela Antri dan berpanas panasan turut mendaftar.

"Saat ini mencari pwkerjaan yang layak sudah semakin sulit, apalagi melihat persyaratannya hanya membutuhkan ijazah SLTA sederajat saya fikir pasti banyak yang ikut berminat. Terutama bagi mereka yang hanya lulusan dari sekolah SLTA saja, tapi jika dilihat banyak juga yang sudah lulus kuliah dan menyandang gelar serjana ikut melamar juga" tutur Asma, singkat. (L3Y)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved