Home » » Jumat, Mardani Tanam Pohon Di Mesjid

Jumat, Mardani Tanam Pohon Di Mesjid

Written By Fokus Batulicin on Jumat, 03 Februari 2017 | 11.19

Sehubungan dengan program revolusi hijau menanam menanam dan menanam untuk anak cucu kita, yang saat ini sedang digalakka  oleh Gubernur Kalimantan selatan H Sahbirin Noor kini dilakukan juga oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang langsung di lakukan oleH Bupati Mardani H Maming dan Wakil Bupati H Sudian Noor bersama seluruh jajaran petinggi pratama daerah serta seluruh staff dan pegawai di lingkup pemerintah daerah setempat, Jumat ( 3/2) tadi pagi.

Pencanangan sekaligus penanaman serentak se Kalimantan Selatan itu dilakukan di halaman Mesjid Agung Nurussalam GunungbTinggi, dengan dipersiapkan tanaman jenis mahoni dan lain lainnya sekitar 500 bibit.

Hal ini dimaksudkan untuk mendorong masyarakat dan semua pihak terkait untuk berpartisipasi membangun ekosistem menjadi lebih baik, yang akan meningkatkan kualitas lingkungan hidup dan menyerap karbon dioksida di udara.

 "Mengingat pentingnya program ini dan sebagai bentuk dukungan untuk mewujudkannya bagi seluruh masyarakat di himbau berkenan untuk bersama sama menggelorakan dan melaksanakan kegiatan penanaman khususnya bagi setiap instansi untuk bisa melakukan penanaman wilayah kerja masing masing" ujar BupatinTanah Bumbu saat membacakan sambutan tertulisnya Gubernur Kalimantan Selatan.

Usai memberikan sambutan, Mardani H Maming bersama H Sudian Noor melakukan penanaman secara symbolis dengan di ikuti oleh seluruh kepala SKPD serta jajarannya. " menanam adalah infestasi kesehatan bagi kita serta bagi seluruh generasi penerus bangsa, anak cucu kita. Menanam satu pohon, bermanfaat bagi banyak orang" ujar Mardani H Maming. (L3Y)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved