Home » » Mardani : "6 Bulan Evaluasi, Jika dianggap Tidak Mampu Siap Siap Digeser"

Mardani : "6 Bulan Evaluasi, Jika dianggap Tidak Mampu Siap Siap Digeser"

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 01 Februari 2017 | 15.31

10 Pejabat Masuk Daftar Pelantikan Jilid 3.

Sebanyak 10 pejabat eselon 2 yang masuk dalam daftar pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu. Siang Rabu (1/2) tadi resmi dilantik oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming di ruang rapat sekda di Gunung Tinggi.

10 pejabat tersebut diantaranya adalah Eryanto Rais SH MH jabatan lama Camat Angsana jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan, Ardiansyah S.Sos jabatan lama Kepala Bagian Kesekretariatan Sekeratariat Daerah jabatan baru Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Nahrul Fajeri S.Pd jabatan lama Camat Kusan Hilir jabatan baru Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata.  Drs. Suhartoyo, M.Pd jabatan lama  sekretaris dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan Usaha Mikro. Narni, SKM, M,Kes jabatan Lama Kepala Bidang Pengendalian Penduduk Advokasi dan KIA jabatan baru Kepala Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Kemudian H Setia Budi SKM MM jabatan lama Camat Satui jabatan baru Kepala Dinas Pertanian. Mahriyadi Noor S.Sos jabatan lama  sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah jabatan baru kepala dinas Ketahan Pangan. Drs. Rahmiadi jabatan lama Perencana  Madya jabatan baru Kepala Badan Perencana dan Pembangunan Daerah. Andrianto Wicaksono SE, jabatan lama sekretari Badan Pengelola Pajak dan Restrebusi Daerah jabatan baru Kepala Badan Pengelola Pajak dan Restrebusi Daerah. Dan terakhir A. Aminudin S.Pd jabatan lama sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa jabatan baru Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Mardani H Maming Bupati Tanah Bumbu mengatakan, setelah proses pelantikan ini tugas pertama bagi kepala dinas yang dilantik adalah menyusun jabatan jabatan lain yang berada di bawahnya. Baik itu jabatan sekretaris Kabid Kasi juga stafnya masing masing. Kemudian dalam tempo 6 bulan kedepan akan mendapatkan evaluasi kinerja jabatan. Jika dinilai tidak mampu maka akan segera diganti dengan pejabatan lainnya.

"Dengan sistem ini maka jangan heran kalau nanti pejabat eselon 2 dan 3 tidak memiliki jabatan. Karena hanya mereka yang dibutuhkan kepala dinas saja yang mendapat jabatan. "Ujar Mardani. (LEY) 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved