Home » » Mardani Serahkan 2 Unit Sepeda

Mardani Serahkan 2 Unit Sepeda

Written By Fokus Batulicin on Senin, 06 Februari 2017 | 08.35

fokusbatulicin.com -Usai melaksanakan Upacara Bendera Senin (6/2) tadi, Mardani H Maming Bupati Tanah Bumbu menyerahkan bantuan berupa sepeda gunung bagi dua pelajar berasal Dari Kecamatan Karang Bintang.

Kedua pelajar yang diketahui bersaudara itu adalah Raja Inal Pasaribu siswa kelas X SMAN 1 Karang Bintang dan Suci Widia Sari Boru Pasaribu  siswi kelas VII SMPN 1 Karang Bintang. Kedua bersaudara itu tinggal di Desa Batulicin Irigasi Rt 03 Rw 02 Kecamatan Karang Bintang. 

Diketahui setiap harinya mereka berjalan kaki menuju sekolah masing masing dengan jarak tempuh yang berbeda. Jika sang adik Suci Widia Sari Boru Pasaribu harus menempuh perjalanan kaki menuju sekolahnya dengan jarak 7Km. Maka sang kakak, Raja Inal Pasaribu harus rela menempuh perjalanan sejauh 12 Km untuk ke sekolahnya juga dengan berjalan kaki.

"Ini harus diberikan apresiasi dan menjadi perhatian oleh semua pihak. Dan yang terpenting ini harus menjadi contoh yang positif bagi generasi muda kita yang masih duduk di bangku sekolah untuk tidak putus semangat untuk mengenyam pendidikan. Namun demikian kita tetap berharap tidak ada lagi kejadian seperti ini di dunia pendidikan kita" ujar Mardani kepada fokusbatulicin.com (L3Y)
  
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved