Home » » Rumah Kader PKK, Dibedah

Rumah Kader PKK, Dibedah

Written By Fokus Batulicin on Minggu, 05 Februari 2017 | 18.56



BATULICIN- Peresmian dan penyerahan kunci bedah  rumah kader PKK Tanbu langsung diserahkan H. Sadariah Sudian Noor belum lama tadi.  Kegiatan itu di gelar secara serentak di sejumlah Kabupaten di Propinsi  Kalimantan Selatan. 

Untuk wilayah Kabupaten Tanah Bumbu. Pemotongan pita sekaligus  Penyerahan Kunci Rumah itu diserahkan  langsung  oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor bersama wakil Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Bumbu Hj. Sadariah Sudian Noor kepada Kader PKK di Desa Danau Indah Kecamatan Batulicin.

Kegiatan  bedah rumah dari  program TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan itu turut dihadiri Kepala Dinas Sosial Tanbu Basuni, Camat Batulicin Hj. Radja Afrianty serta sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya Hj.Sadariah mengatakan. Pemberian ini merupakan  bentuk perhatian TP PKK Propinsi  Kalimantan Selatan kepada Kader PKK di Kabupaten Tanah Bumbu.

Dikatakannya, perhatian tersebut didasari atas perjuangan dan semangat para kader turut ambil peran memajukan PKK di Bumi Bersujud ini.

Dengan demikian, sambungnya, PKK Propinsi juga turut memperhatikan  kehidupan  ekonomi para Kader yang dirasa  layak mendapatkan bantuan saat ini. Demi memberi kenyaman hidup bersama keluarga kader tersebut. 

" Melalui perhatian ini kami atas nama PKK Kabupaten  turut mengucapkan terimaksih yang tak terhingga kepada TP PKK Propinsi Kalsel. Dengan program ini akan memberi manfaat dan menunjang kesejahteraannya."jelasnya. 

Senada disampaikan  H. Sudian Noor. Bantuan rumah ini  merupakan program TP PKK Propinsi Kalsel tahun 2016.  Diberikan hanya 1 unit rumah dan secara khusus diperuntukan salahsatu  kader PKK yang dianggap sudah memenuhi kriteria dengan dasar penilaian TP PKK Propinsi Kalsel sendiri. 

Rencananya lanjut Sudian, pada tahun 2017 ini akan ada lagi program 10 unit rumah kesejumlah desa.  ini berarti  pihak PKK Propinsi akan  memberi bantuan kembali kepada beberapa Kader yang dirasa layak mendapat bantuan bedah rumah tersebut.

"Kita berharap, kedepan program ini dapat terus ditingkatkan, sehingga benar-benar membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama para kader PKK," ungkap Sudian disela sela acara tersebut.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved