Home » » Di Tanah Bumbu, Ada Program Makan Berhadiah

Di Tanah Bumbu, Ada Program Makan Berhadiah

Written By Fokus Batulicin on Jumat, 03 Maret 2017 | 07.01

BATULICIN -  Di Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu), pengunjung rumah makan bisa mendapatkan hadiah. Pasalnya, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Tanbu mengadakan Program Makan Berhadiah.  

Program Makan Berhadiah ini dimulai pada periode Bulan Maret dan April 2017 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kab. Tanbu yang ke 14 Tahun.

"Untuk memeriahkan HUT Tanbu, BP2RD  mengadakan Program Makan Berhadiah," Sebut Kepala BP2RD Tanbu Andrianto Wicaksono, Kamis (3/2/2017) di Batulicin.

Dikatakan Andrianto, Program Makan Berhadiah ini juga merupakan salah satu upaya Pemkab Tanbu untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui Sektor Pajak Rumah Makan.

Adapun cara untuk mengikuti Program Makan Berhadiah ini adalah dengan mengunjungi rumah makan, restoran, warung makan, café, atau kantin langganan.

Selanjutnya, pengunjung meminta kupon bill atau kwitansi pembayaran ke kasir. Kemudian dibalik bukti pembayaran di tulis identitas diri sesuai dengan KTP seperti nama lengkap, alamat, dan ditambah  nomor telpon.

Bukti pembayaran yang sudah di isi tersebut di masukan ke dalam kotak undian yang telah disediakan oleh pihak panitia.

Program Makan Berhadiah akan di undi pada Bulan April 2017 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Tanah Bumbu yang ke 14 sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Hadiah yang disediakan pihak panitia diantaranya Sepeda Motor, Kulkas, Mesin Cuci serta Televisi Flat (Win/Mc.Tanbu).
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved