Home » » H Sudian Noor Secara Khusus Undang Warga Kuranji

H Sudian Noor Secara Khusus Undang Warga Kuranji

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 07 Maret 2017 | 05.50

BATULICIN  - Wakil Bupati Tanah Bumbu (Wabup Tanbu) H. Sudian Noor menghadiri Tabliq Akbar di Desa Giri Mulya Kecamatan Kuranji, Sabtu (4/3/2017) malam.


Tabliq Akbar merupakan Program Hubungan Pemerintah dengan Masyarakat  dalam rangka pembinaan mental spiritual keagamaan masyarakat di Bumi Bersujud.  


Menurut Wabup, kegiatan yang dilaksanakan ini menjadi program penting pemerintah daerah yang dilaksanakan di masing-masing kecamatan se-Tanah Bumbu yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat sebagai wadah pembinaan mental spiritual masyarakat.


"Ini menjadi agenda penting pemerintah setiap bulannya. Kegiatan ini selain di isi dengan tausyah agama pada malam harinya, juga dirangkai dengan kegiatan jalan sehat pada pagi harinya, "kata H. Sudian Noor.


Melalui kegiatan tabliq akbar yang di isi dengan tausyah agama ini hendaknya dapat di maknai dan mengambil hikmah yang terkandung di dalamnya serta dijadikan pegangan dalam menjalani kehidupan sehari-hari sebagai umat muslim sebagaimana tuntunan Al-Quran.


Disisi lain, Wabup juga mengajak masyarakat untuk terus  menjalin komunikasi yang harmonis demi memperkokoh persatuan dan kesatuan. 
"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan untuk pembangunan daerah dengan saling menghormati antar sesama, menghormati perbedaan  suku, agama,  dan etnis.

" Mari kita tunjukan keharmonisan dan kerukunan yang kita miliki ini dengan bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan," pinta Wabup.


Menurutnya, salah stau kunci pembangunan dan kesajahteraan  adalah dengan menciptakan keamanan dan kedamaian dilingkungan masyarakat.


"Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Kuranji yang telah bergotong-royong bahu membahu mewujudkan pembangunan dan keberhasilannya, "Ucapnya.


Agar pembangunan berjalan dengan baik,  masyarakat pun diminta untuk tidak segan-segan memberi kritik dan saran kepada pemerintah daerah. Terlebih saran dan masukan dengan kebijakan yang telah kami laksanakan selama ini.


Atas nama pribadi, Wabup juga meminta maaf jika ada kebijakan yang dilaksanakan selama ini ada yang menyinggung dan tidak sesuai harapan khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


Pada kesempatan Tabliq Akbar, Wabup mengundang kepada seluruh jemaah se-Kecamatan Kuranji dan masyarakat Tanah Bumbu, untuk mengikuti acara Tabliq Akbar sekaligus Haul Pertama orang tua Bupati Mardani H Maming yaitu Alm. H Maming Bin Rahing yang dilaksanakan di alqah keluarga di Batulicin pada Kamis, 09 Maret 2017 nanti(Rel/MC.Tanbu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved