Home » » Jutaan Rupiah Disiapkan Di Tournament Sepak Bola Bupati Cup 2017

Jutaan Rupiah Disiapkan Di Tournament Sepak Bola Bupati Cup 2017

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 21 Maret 2017 | 12.52

BATULICIN – Dalam rangka memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) Kabupaten Tanah Bumbu ke 14 dan pesta adat Mappanretasi 2017 Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu kembali menggelar turnamen sepak bola Bupati Cup tahun 2017.
Turnamen event tahunan ini dilaksanakan dari tanggal 18 sampai 28 April 2017 di Lapangan 7 Februari Pagatan Kecamatan Kusan Hilir.
Ketua Panitia Pelaksana Zainal Ilmi dalam laporanya mengatakan, turnamen bupati cup di ikuti 64 tim perwakilan dari Kabupaten Tanah Bumbu, Kabupaten Tanah Laut dan dari Kabupaten Kotabaru.
Turnamen memperebutkan piala bergilir dari Bupati Tanah Bumbu dan sejumlah uang pembinaan. Untuk juara I disediakan hadiah sebesar Rp.15 juta, juara II Rp. 10 juta dan untuk juara III Rp. 7,5 juta.
Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming melalui Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata Kabupaten Tanah Bumbu Nahrul Fajri mengatakan turnamen ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam ikut serta memeriahkan HUT Tanah Bumbu dan pesta Adat Mappanretasi tahun 2017.
Pada kesempatan itu bupati mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara, para peserta dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan even tahunan ini.
Dikatakan Bupati, dalam bermain bola tidak hanya mengandalkan serangan yang bertubi-tubi saja, akan tetapi hendaknya kita juga memperkuat dan memperkokoh persatuan sebuah dalam sebuah tim.
Untuk itu semangat kebersamaan inilah yang harus selalu kita bangun dengan baik sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama dapat diwujudkan.
Begitu pula kita dalam membangun sebuah pemerintahan daerah hendaknya kita selalu bahu-membahu dan bekerjasama dalam mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu Hebat. (Ynr/MC.Tanbu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved