Home » » Pihak ITB Berbagi Pengalaman Di Pusat Studi AMC Diskominfo

Pihak ITB Berbagi Pengalaman Di Pusat Studi AMC Diskominfo

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 02 Maret 2017 | 16.09

BATULICIN-Kehadiran pihak Institut Tekhnogi Bandung ke Kabupaten Tanah Bumbu tak hanya meninjau secara langsung terkait  Teknologi Informasi dan SDM yang ada di masing-masing Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

Selain  itu kehadirannya turut berbagi pengalaman kepada sejumlah murid SMK yang saat ini sedang melaksanakan Magang di pusat studi Aplikasi Monitoting Center (AMC) Dinas Informasi Komunikasi dan Informatika setempat. 

Pengajaran itu diberikan peneliti ITB Bandung  Arief D Faltah di ruang Pusat Studi AMC  Kantor Diskominfo Tanbu Rabu (01/3).  

Pengalaman yang dia berikan tiada  lain terkait penataan sistem tekhnologi informasi maupun Proses tranfer data dan seputar multi media.

Arief mengatakan. Berbagi  pengalaman ini merupakan tambahan pengetahuan  siswa  yang akan  melanjukan pendidikan ke jenjang  berikutnya maupun berencana masuk ke dunia kerja setelah lulusnya. 

Menurutnya, sebagai lulusan yang ingin masuk dalam persaingan global harus  mempunyai kompetensi dalam  ilmu Informasi dan Tekhnologi. 

"Diharapkan dengan adanya beberapa pengalaman yang diberikan ini bisa menjadi bekal bagi  siswa  SMK yang terlibat dalam kegiatan pusat Studi AMC  tersebut untuk di terapkan disegala lini manapun,"jelasnya.(Win)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved