Home » » BAND Coklat Hentak Kota Pagatan

BAND Coklat Hentak Kota Pagatan

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 27 April 2017 | 18.16

BATULICIN-Dua pekan lebih berlangsungnya Pameran Mappanretasi terus  diadakan hiburan di  Panggung utama pantai Pagatan.  Tak hanya artis lokal, deretan artis Ibu kota pun turut meramaikan suasana tersebut. 

Rabu malam (26/04) kemarin acara bertambah semarak kala grup band Cokelat tampil menghentak  puluhan ribu penonton yang berada di depan panggung kawasan Expo Pembangunan tersebut.

Group band yang beranggotakan Jackline (vokal), Ernest (gitar), Ronny (bass), Edwin (gitar), dan Otto (drum), membawakan 10 lagu malam itu.

Para penonton tampak terbius kala sang vokalis berparas manis itu tampil dengan lagu pertama Indonesia Tanah Air Beta. Seraya  membawakan lagu -lagu lama yang diantaranya karma dan segitiga.

Jackline sang Vokalis pengganti Kikan Vokalis Coklat sebelumnya turut menyapa lautan manusia di depan panggung itu. 

"Apa kabar semua, Coklat turut bahagia bersama kalian. Yang penting malam ini kita nyanyi bersama dengan syarat terus  menjaga kedamaian sesama kalian, setuju".ucap Jackline.

Lagu demi lagu berjalan hampir 2 jam. Penonton yang tumpah ruah terus histeris kala Jackline mengajak semua personil Band untuk berselpi bersama penonton  diatas panggung. 

Akhir lagu yang di persembahkan musik cadas papan atas itu mengakhiri tembang hitsnya "Bendera" sembari berucap terimakasih buat Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dan Wakil Bupati H. Sudian Noor. Semoga Tanah Bumbu tetap Hebat dan masyarakatnya tetap sejahtera di dalam kepemimpinannya,"tutup Jackline (win)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved