Home » » Ribuan Jamaah Tanbu Hadiri Tausyiah Ustadz Yusuf Mansur

Ribuan Jamaah Tanbu Hadiri Tausyiah Ustadz Yusuf Mansur

Written By Fokus Batulicin on Jumat, 28 April 2017 | 21.29


BATULICIN-Suasana kawasan Panggung utama Mappanretasi kota Pagatan Kabupaten Tanah Bumbu  tak seperti malam biasanya. Kamis malam (27/04) kemarin kawasan depan panggung itu menjadi lautan manusia dari para Jamaah yang turut hadir  mendengarkan Tablik Akbar  bersama ustad Yusuf Mansur.

Kehadiran Ustadz kondang dari Jakarta itu di sambut Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming bersama Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor.

Turut  mendampingi  jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) setempat.

Ribuan jamaah  baik lelaki maupun wanita yang  berduduk rapi di depan panggung  utama  itu mendapatkan  siraman rohani  sekitar 1 jam lebih.

Dalam Tausyiahnya Ustadz Yusuf Mansur berpesan kepada ribuan Jamaah agar banyak banyaklah bermunajad kepada allah Subhannallahhu Wataala.

Dia menguraikan, dunia  dan seisinya sangatlah kecil di hadapanlah Allah." Kalau mau minta sesuatu jangan tanggung tanggung minta lah yang besar sekalian, kalau mau minta motor 
mendingan berharap bagaimana bisa punya showroom mobil  aja sekalian, insaallah  atas ijin Allah pasti dikabulkan," kelakar Ustad.

"Setinggi apapun yang kalian minta itu sangat kecil dimata Allah, atas ijin Allah apapun bisa terjadi yang penting kita yakin bahwa Allah akan senantiasa menolong harganya," ucap Ustadz.

Dalam Tausyiah Ustadz turut memberikan spirit kepada Jamaah dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan harapan.

"Saya berpesan, jangan sampai ada kata yang tersirat dalam hati, istilah "apa mungkin", analoginya, meminta naik haji jangan bersandar pada logika atas ketidakmampuan kita, kerena Mekkah itu punya Allah, kalau dia memanggil siapapun bisa datang ke kota Mekkah,"ucapnya.

Akhir Tausyiahnya, "kita tidak punya apa apa kerena kita punya Allah, semua  harapan tidak harus dipikirkan, serahkan kepada yang mengatur yang penting  terus berprasangka baik pada Allah, kalau sangka hambaku baik maka baik pula yang di berikan  Allah,"tutup Ustad. (Win)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved