Home » » MTQ Simpang Empat, Mulai Di Geber

MTQ Simpang Empat, Mulai Di Geber

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 23 Mei 2017 | 04.51

BATULICIN - Selama satu minggu kedepan, Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat menjadi tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke 14 Tingkat Kecamatan Simpang Empat.

Ketua Panitia Pelaksana MTQ Tingkat Kecamatan Simpang Empat, H. Abdul Salam, mengatakan pelaksanaan MTQ Nasional ke 14 Tingkat Kecamatan Simpang Empat dilaksanakan di Desa Sejahtera dari tanggal 17 sampai 21 Mei 2017.

"MTQ ke 14 Tingkat Kecamatan dilaksanakan di Jalan Pelabuhan Kecepatan RT 5 Desa Sejahtera selama satu minggu," kata Abdul Salam, saat menyampaikannya pada Pembukaan MTQ ke 14 Tingkat Kecamatan, Rabu (17/5) kemarin.
Adapun cabang yang dilombakan yaitu Tilawah Quran Golongan Dewasa, Remaja, dan anak-anak. Kemudian Tartil Quran, Puitisasi Quran, Fahmil Quran, Sahril Quran, Hifzhil Quran, Festival Rebbana, dan Pawai Taaruf MTQ.

Tema MTQ ke 14 Tingkat Kecamatan Simpang Empat yaitu Memalui MTQ kita gerakan semangat persatuan dan persaudaraan dalam upaya membangun masyarakat madani di Tanah Bumbu.

Peserta MTQ di ikuti oleh seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Simpang Empat yaitu sebanyak 9 Desa dan 2 Kelurahan.
MTQ ke 14 Tingkat Kecamatan Simpang Empat secara resmi oleh Camat Simpang Empat Muhammad Sairi, Rabu (17/5).

Dalam pesannya, Muhammad Sairi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat sehingga MTQ Tingkat Kecamatan dapat terselenggarakan dengan meriah dan semarak. (Rel / MC.Tanbu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved