Home » » 37 Paskib Dapat Ucapan Selamat

37 Paskib Dapat Ucapan Selamat

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 15 Agustus 2017 | 14.53

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor mengucapkan selamat kepada 37 putra dan putri terbaik daerah yang terpilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu di Gunung Tinggi, Batulicin.

Ucapan selamat tersebut disampaikan Wakil Bupati pada saat Upacara Pengukuhan Paskibra Kabupaten Tanah Bumbu Angkatan XIV Tahun 2017, Selasa (15/8) di Mahligai Bersujud, Kecamatan Simpang Empat.

Menurutnya, pasukan pengibar bendera yang terpilih ini merupakan putra dan putri terbaik Tanah Bumbu yang memiliki keistimewaan bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera, akan tetapi juga diharapkan dapat menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin, bermoral, serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

Selain memberikan ucapan selamat, Wabup juga berpesan kepada pasukan pengibar bendera untuk mempersiapkan diri dengan menjaga kesehatan, menjaga pola makan, dan menjaga konsentrasi dengan sebaik-baiknya sehingga tugas penting pada tanggal 17 Agustus nanti dapat terlaksana dengan sukses dan lancar.

IMG_4570

Pada kesempatan itu pula, Wabup mengucapkan terimakasih kepada para pembina, pembimbing, dan pelatih dengan segala usaha dan kesabaranya dalam membimbing putra-putri terbaik Kabupaten Tanah Bumbu selama proses latihan.

Kepada pihak sekolah, Wabup juga berterimakasih atas dukungan yang diberikan pada anak-anak paskibra dan diharapkan mereka dapat menjadi teladan bagi siswa-siswi yang lain.

Upacara Pengukuhan Paskibra Kabupaten Tanah Bumbu Angkatan XIV Tahun 2017 dihadiri Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tanah Bumbu Nahrul Fajeri, Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu HM. Damrah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tanah Bumbu Ardiansyah, Kepala Dinas Pertanian Tanah Bumbu H. Setia Budi, Kepala Dinas Sosial Tanah Bumbu Basuni, Sekretaris Dinas Pol PP dan Damkar Tanah Bumbu Suryadi, Kementerian Agama Tanah Bumbu dan Kodim 1022 Tanah Bumbu. (Rel/MC.Tanbu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved